Iklan
Iklan

Celana Seksi Super Ketat Amanda Manopo Disorot Netizen

- Advertisement -
Celana seksi super ketat yang dikenakan Amanda Manopo dalam sebuah pemotretan sempat viral di TikTok. Banyak, warganet melayangkan komentarnya kepada mantan kekasih Billy Saputra ini.

Bahkan, harga celana seksi super ketat yang dipakai Amanda Manopo membuat kaget para netizen, ketika mereka mencari-cari ternyata harga celana tersebut tidaklah semahal bayangan mereka.

Amanda Manopo memang pintar dalam memilih gaya fashion. Padahal, harga celana seksi itu cukup terjangkau. Harganya tak capai jutaan rupiah.

Celana bermotif dotted yang dipadu dengan blus hitam itu ternyata produk dari Mango. Mango Cinta – Pants ini rupanya dibanderol dengan harga $49.99 yang senilai dengan Rp 811.368 ribuan aja.

Namun, jangan khawatir karena celana ini tengah diskon -48 persen sehingga perlu merogoh kocek sedalam 25.99. Hanya dengan Rp421.902 kamu bisa kembaran dengan gaya Amanda Manopo nih.

Tentu ini celana yang masih terjangkau dibanding busana Amanda Manopo lainnya. Wanita kelahiran 1999 ini terlihat serasi dengan celana ketat tersebut.

Memang, sejak lepas dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo kini lebih bebas dalam berkegiatan. Tak heran jika unggahan akun Instagram @amandamanopo.wearing ini tuai beragam komentar karena mengunggah harga celana Amanda Manopo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA