Iklan
Iklan

Nama Tisya Erni Trending Terlibat Kasus Prostitusi Online

- Advertisement -
Nama Tisya Erni tiba-tiba saja menjadi trending topic di media sosial usai ramai dikaitkan dengan berita penangkapan selebgram TE karena kasus prostitusi online.

Sejauh ini pihak kepolisian memang belum mengungkap sosok TE ke depan public apakah Tisya Erni atau bukan?. Namun netizen sudah ramai menggeruduk postingan Instagram Tisya Erni.

Sementara itu sosok Tisya tak luput dari kontroversi. Bahkan Tisya sempat dirumorkan dekat dengan Sule hingga disebut pelakor.

Pada unggahan terakhir, Tisya memamerkan gaya rambut terbarunya. Dia juga meminta pendapat kepada pengikutnya di Instagram soal model rambutnya itu.

“Rambut lurus terikat atau rambut pendek terurai?” tulis Tisya Ernie.

Sebelumnya, TE diamankan Polda Jawa Tengah karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online di Semarang.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Djuhandani menyatakan bahwa TE tidak ditetapkan sebagai tersangka.

Selebgram yang sebelumnya diamankan Semarang itu dianggap sebagai korban yang diiming-imingi oleh sang muncikari berinisial JB (43).

“TE ini sebagai korban. Yang bersangkutan diiming-imingi sesuatu oleh muncikari dengan tarif yang sudah ditentukan,” kata Kombes Djuhandani di Semarang, Senin (20/12).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA