Iklan
Iklan

Nama Vidi Aldiano Trending di Twitter, Alasannya Tuai Kekecewaan

- Advertisement -
Vidi Aldiano belum lama ini dibuat heran saat mengetahui namanya menjadi trending di Twitter. Melalui unggahan di Instagram Story, Vidi membagikan sebuah tangkapan layar namanya yang trending di Twitter.

Dalam unggahan itu, nama Vidi Aldiano berada di urutan 6 trending Indonesia Twitter. “Ada apa ini?” tanya Vidi Aldiano pada Jumat (18/11).

Instagram Story

Setelah ditelusuri, tidak ada alasan khusus nama Vidi menjadi trending di Twitter. Bahkan, ada salah satu netizen yang mengaku mencari tahu apa yang membuat nama Vidi menjadi trending. Ia pun merasa kecewa saat mengetahui nama Vidi trending karena spam.

“Kok orang orang pada seneng banget numpang hastag di twitter deh. Gue scrol pengin tau vidi aldiano kenapa isinya spam semuaa,” kata salah satu netizen.

Meski begitu, ada juga netizen yang menyinggung nama Vidi karena lagu sang artis sukses membuatnya galau. “Gara-gara lagu Salam Kenal (Vidi Aldiano) aing galau semalaman, kenapa sih gak salam tempel aja gitu,” ucap seorang netizen lain.

Instagram Story

Seperti diketahui, Vidi Aldiano merupakan salah satu penyanyi berbakat di Indonesia. Vidi pun sudah berkarier di industri musik Indonesia sejak bertahun-tahun lalu.

Karier keartisan Vidi itu berawal ketika sang ayah, Harry Kiss, menyadari bakat terpendam anaknya dan menawarkan album demo kepada teman-temannya pemilik perusahaan rekaman. Namun sayang, album demo tersebut ditolak karena tren penyanyi solo pria tidak populer saat itu.

Setelah beberapa kali ditolak perusahaan rekaman, akhirnya pada tahun 2009 produser musik Lala Hamid tergerak untuk memproduseri singel Vidi. Sebab, Lala Hamid setelah terpukau akan penampilan Vidi dalam sebuah kesempatan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA