Beranda ENTERTAINMENT K-POP Pembukaan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Ternyata Tampil Bersama Fahad Al Kubaisi

Pembukaan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Ternyata Tampil Bersama Fahad Al Kubaisi

pembukaan
Seperti yang sudah diketahui Jungkook sudah berada di Qatar untuk penampilannya di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 sejak pekan lalu. Sejauh ini, para penggemar sibuk menebak penampilan seperti apa yang akan diberikan maknae BTS ini di acara tersebut usai dipastikan menjadi bagian dari lineup bertabur bintang yang dijadwalkan tampil di acara yang sama.

Pada 19 November KST, Big Hit Music akhirnya mengungkapkan Jungkook akan membawakan lagu solo pada upacara pembukaan. Idol 25 tahun tersebut akan naik panggung untuk menyanyikan “Dreamers” yang menjadi soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022, di Stadion Al Bayt di Doha.

Selain itu lagu “Dreamers” akan dirilis pada 20 November, pukul 14:00 KST dimana Jungkook juga terungkap telah merekam video musiknya di Qatar. Sebelumnya Jungkook dianggap sebagai solois Asia dan Korea pertama yang memiliki soundtrack resmi Piala Dunia dan juga artis pertama dalam sejarah yang memiliki soundtrack Piala Dunia resmi solo setelah Ricky Martin pada tahun 1998.

Namun ternyata Jungkook tak akan sendiri menyanyikan lagu “Dreamers” dimana FIFA kemudian mengumumkan bahwa penyanyi bernama Fahad Al Kubaisi akan tampil bersama dengan Jungkook di upacara pembukaan dengan lagu tersebut. Meski begitu penggemar tetap antusias menantikan penampilan sang idola di pembukaan pesta sepakbola akbar terbesar di dunia tersebut.

Sementara itu utuk pertama kalinya, soundtrack resmi Piala Dunia FIFA lengkap telah dirilis, bukan hanya satu lagu resmi. Lagu pertama dari album ini adalah “Hayya Hayya (Better Together)”, dibawakan oleh Trinidad Cardona, Davido dan AISHA, dirilis pada 1 April 2022 bersamaan dengan video musiknya.

Lagu kedua adalah “Arhbo”, dibawakan oleh Gims dan Ozuna, dirilis pada 19 Agustus 2022 kemudian ada “Light The Sky” dibawakan oleh Nora Fatehi, Manal, Rahma Riad dan Balqees, disusun oleh RedOne dan dirilis pada 7 Oktober 2022. Sedangkan lagu keempat, “Tukoh Taka”, dibawakan oleh Maluma, Nicki Minaj dan Myriam Fares, dirilis pada 17 November 2022 bersama dengan video musiknya, menjadi lagu resmi Festival Penggemar FIFA.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPresiden FIFA Sebut Negara Barat ‘Munafik’ Kritik Qatar Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia
Artikulli tjetërNama Vidi Aldiano Trending di Twitter, Alasannya Tuai Kekecewaan