Iklan
Iklan

Naomi dan Suaminya Tewas Dibacok di BSD Tangerang Selatan

- Advertisement -
Penemuan mayat pasangan suami istri, Naomi dan suaminya yang tewas dengan luka bacokan cukup menggegerkan warga Perumahan Giri Loka 2, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Sekuriti perumahan tersebut menuturkan Naomi merupakan WNI sedangkan suaminya yang merupakan seorang WNA sempat menerima tamu.

Petugas sekuriti mengaku baru mengetahui kedua warganya tewas pada Jumat tengah malam.  “Kalau titik tamu yang disorot yang semalam aja. Ketahuan (oleh sekuriti) sudah mendekati pukul 24.00 WIB,” ujar Lukman, Sabtu (13/3/2021).

Lukman juga menuturkan, saat sekuriti mengecek, kedua korban yang merupakan pasangan suami isteri ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan beberapa luka bacokan di sekucur tubuh.

“Korban ditemukan dalam keadaan geletak, di dalam. Dan ada luka bacok ya di (tubuh bagian) leher maupun di badan,” katanya.

Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut karena beda shift kerja dengan yang piket malam. Namun dia mengatakan kasus tersebut telah ditangani petugas kepolisian sesaat setelah petugas sekuriti melaporkan kejadian tersebut.

“Saya juga infonya belum begitu banyak. Mungkin nanti sama sekuriti yang lebih bersangkutan (piket malam),” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang warga negara asing (WNA) dan seorang warga negara Indonesia (WNI) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Giri Loka 2, BSD, Serpong, Kota Tangerang pada, Sabtu (13/3/2021) dinihari.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Lutfi Hayati mengatakan belum bisa menyimpulkan kronologis kejadian lantaran kedua penghuni rumah meninggal dunia.

“Kalau awalnya kita belum tahu karena korban yang ada di rumah, dua-duanya meninggal dunia,” ujar Lutfi, Sabtu (13/3/2021).

Lutfi mengakatakan dirinya mengetahui kejadian tersebut pada Sabtu dinihari dan langsung datang ke lokasi sekitar pukul 02.00 WIB. Hingga saat ini Ia mengaku masih mengumpulkan sejumlah keterangan dari para sekuriti hingga tetangga korban.

“Saya di TKP (tempat kejadian perkara) dari jam 02.00 WIB. Dan kami masih gali keterangan lagi (dari tetangga dan sekuriti).

Ia mengatakan belum dapat menyimpulkan penyebab kematian pasangan yang merupakan suami istri.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA