Iklan
Iklan

Nissa Sabyan Muncul dengan Single Terbaru Ciptaan Ayus, Cerita Tentang Khilaf

- Advertisement -
Nissa Sabyan muncul di media sosial di tengah hangatnya godip tentang jadi pelakor. Namun kemunculannya bukan untuk melakukan klarifikasi terkait hubungannya dengan Ayus Sabyan.

Nissa Sabyan hadir untuk mempromosikan single terbarunya bersama Sabyan Gambus. Lagu berjudul “Sapu Jagat” sendiri diciptakan oles Ayus Sabyan yang digosipkan tengah menjalin hubungan terlarang dengan Nissa.

Nissa Sabyan tengah mempromosikan lagu terbaru Sabyan Gambus lewat salah satu postingan di akun sosial media miliknya.

Nissa juga mengunggah cuplikan video klip dari single “Sapu Jagat’. “SABYAN – SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO) Cipta : AYUS,” tulis Nissa Sabyan pada Sabtu (13/3/2021).

Nissa Sabyan

Dalam lirik yang ditampilkan pada caption, tampak bahwa lagu “Sapu Jagat” bercerita soal kekhilafan dan rasa yang tak seharusnya ada. Lirik di akhir lagu kemudian menunjukkan keberserahan pada takdir Tuhan.

Postingan terbaru Nissa itu pun kini sukses menjadi sorotan para netizen. Buktinya dari 1 juta kali penayangan sejak 2 jam video tersebut diposting. Sejumlah netizen terlihat menyayangkan aksi Nissa dan grup Sabyan Gambus yang malah mengeluarkan karya di tengah masalah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA