Iklan
Iklan

Natasha Udu Rilis Single ke – 2 “MAMONEY”, Ungkap Uang Bukan Segalanya

- Advertisement -
Natasha Udu melepas single solo pertamanya, “Days of You” Persis dua tahun lalu , kini penyanyi dan pencipta lagu asal Jakarta tersebut mempersembahkan karya keduanya yang berjudul “MAMONEY”. Dirilis di platform-platform digital pada 12 Oktober 2022, “MAMONEY” juga akan didukung oleh video musik serta merchandise yang berkaitan.

Setelah mengisi tahun 2021 dengan sibuk menggarap dan mempromosikan Selamat Datang di Ujung Dunia, album perdananya bersama grup Lomba Sihir, akhirnya Natasha Udu bisa fokus lagi ke karya solonya melalui “MAMONEY” yang menceritakan tentang kerumitan hidupnya yang selalu bergantung pada uang.

“Sejak kecil aku belajar bahwa ternyata yang bikin orang sekitarku senang dan mau memperlakukanku dengan adil itu karena adanya uang, dan sampai beranjak dewasa pun semua yang aku lakukan itu seakan-akan tujuannya untuk uang,” kata Natasha Udu.

Natasha Udu

“Jadi melalui lagu ini aku mau menegur diri sendiri bahwa jangan sampai hidupnya habis untuk memikirkan hal yang enggak harus segitunya dikejar.” tambah Natasha Udu

Walau ada pesan serius di balik “MAMONEY”, Natasha Udu memilih untuk membalutnya dalam musik pop bertempo cepat dengan keceriaan yang menjadi ciri khasnya.

“Aku ingin orang-orang tetap ingat untuk bersenang-senang di tengah hiruk-pikuknya hidup. Kuning pun dipilih sebagai warna yang dominan untuk visual “MAMONEY”. Kuning itu artinya bahagia, positif, dan optimis, tapi juga berarti kebohongan dan peringatan.” kata Udu

Natasha Udu

Untuk membantu Natasha Udu membidani “MAMONEY” melalui proses penulisan dan rekaman hingga ke telinga kalian, ia kembali mempercayakan Enrico Octaviano, rekannya di Lomba Sihir. “Ia bisa menerjemahkan keluh kesah dan apa yang ingin aku utarakan menjadi sebuah lagu, dan sangat terbuka terhadap masukan apa pun terlepas dari bahasaku yang non-teknis dan kadang sulit dimengerti, “Jadi lagu ini terasa seperti milik bersama.” kata Udu.

Selain Enrico, Wisnu Ikhsantama W. dari Lomba Sihir turut berpartisipasi dalam proses rekaman “MAMONEY” untuk urusan merekam dan mengedit vokal, dan ada juga Dennis Ferdinand sebagai pengarah vokal, Audi Adrianto yang mengisi gitar, Agi Anggadarma yang mengerjakan mixing, serta Gerard Rumintjap yang bertanggung jawab atas mastering.

“Aku enggak pernah rencanakan dan hanya kerjakan saat hatiku ingin, jadi kemungkinan akan muncul di waktu-waktu yang tidak terduga,” katanya Natasha Udu mengaku belum tahu kapan akan merilis single solonya yang ketiga.

Natasha Udu

Jadi sambil menunggu waktu untuk lahirnya karya solo lagi darinya, Anda bisa menemukan Natasha Udu saat tampil sebagai vokalis Lomba Sihir, meramaikan penampilan panggung Hindia maupun Mantra Vutura lewat suaranya yang membuat terkesima dan gerakannya yang lincah, serta menjadi kolaborator yang vokalnya turut memperkaya rekaman lagu band-band seperti Lightcraft dan Rahara.

“Harapannya lagu ini bisa menjadi teman di tengah kesibukan sehari-hari,” kata Udu.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA