Beranda ENTERTAINMENT Nathalie Holscher 2 Kali Tinggalkan Rumah Sule, Sang Nenekpun Ungkap Fakta

Nathalie Holscher 2 Kali Tinggalkan Rumah Sule, Sang Nenekpun Ungkap Fakta

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher beberapa waktu belakangan terlihat menjalani sahur bersama adik dan beberapa temannya. Dan tampak bahwa itu bukan berada di rumah Sule.

Keluarnya Nathalie Holscher dari rumah Sule dibenarkan oleh sang nenek, Hetty Holscher. Bahkan ini sudah kedua kalinya dilakukan oleh Nathalie.

Pertama kali terjadi pada bulan Februari 2021. ketika itu Nathalie Holscher memilih tinggal di salah satu apartemen sang nenek. Ini adalah kali kedua Nathalie keluar dari rumah Sule. Ia tinggal di salah satu rumah sang nenek.

“Saya waktu itu bilang, kalau sampai nanti terjadi lagi selesai. Inilah,” ujarnya.

“Inilah yang Oma bilang, segala kebaikan menjadi orang baik, maka kebaikan akan mengikuti kamu terus,” ungkap Hetty Holscher.

Bahkan, Nathalie memboyong tim channel YouTube pribadinya. Hetty menyebut Nathalie hengkang dari rumah Sule sudah dari 3 hari yang lalu.

“Baguslah, pilihan terbaik. Kita sebagai manusia, Nathalie juga sudah seorang muslim, berpuasa. Yang terbaik masing-masinglah udah, cari jalan terbaik. Jangan saling bermusuhan,” ujar Hetty Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher diketahui memang sedang bermasalah setelah mantan dj itu mengunggah foto berlinang air mata dengan kata-kata galau. Dia juga menuliskan sesuatu yang mengisyaratkan dirinya ingin mengakhiri sesuatu.

Terkait kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher juga ada nama Tisya Erni yang disebut menjadi orang ketiga. Akan tetapi, Tisya Erni yang mengakui pernah dekat dengan Sule, mengakui hal tersebut terjadi pada saat sang komedian belum menikah dengan Nathalie Holscher.

Ketika Sule ditanya mengenai hal ini dengan tegas Sule mengatakan jika itu bukanlah konsumsi publik. Ia pun tidak mau terus ditanya soal hal tersebut.

BACA JUGA  Kiwil Sebut Stoknya Masih Banyak Usai Cerai dari Rohimah

“Ini bukan untuk konsumsi publik ya,” ujar Sule, Rabu (21/4/2021).

Nathalie Holscher

Sebelumnya, Sule sudah membantah jika dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Tisya Erni. Ia pun menjawabnya dengan tegas.

“Saya mau klafrifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019,” ujar Sule.

“Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah,” tegasnya.

Sule juga menegaskan setelah menikah dengan Nathalie Holscher dirinya tidak pernah selingkuh. Sang komedian menegaskan dirinya hanya menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher.

“Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya!” tutup Sule dengan tegas.

Tisya Erni tiba-tiba saja muncul membeberkan isi DM dari Sule. Kemunculan Tisya Erni bertepatan dengan Nathalie Holscher yang galau.

Bahkan Tisya Erni tak ada rasa canggung mengakui pernah dekat dengan Sule. Dia bahkan mengklaim pernah jadi teman tapi mesra dengan Sule.

“Saya nggak ada rasa takut, karena saya bicara apa adanya dan saya juga punya bukti. (Dihujat warganet) oh nggak apa-apa. Kadang-kadang kita butuh netizen lo,” kata Tisya Erni.

 

Facebook Comments