Iklan
Iklan

Seorang Gadis di Makassar Dijanjikan Kembali Perawan, Justru Dicabuli dan Barangnya Dicuri

- Advertisement -
Seorang gadis di Kota Makassar telah tergoda janji seorang pria, Muhammad Reza (24) untuk mengembalikan keperawanan sang gadis. Tapi yang terjadi justru gadis berusia 16 tahun itu dicabuli dan barang miliknya dikuras oleh pelaku.

“Pertemuan korban dan pelaku melalui media sosial sekitar seminggu lalu. Pelaku mengajak ketemu dengan korban di perbatasan Gowa-Makassar,” ujar Kasubnit Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Rabu (21/4/2021).

Melalui chating di media sosial, Muhammad Reza (24) mengaku bisa mengembalikan perawan korban. Gadis itupun terbujuk oleh janji Reza kemudian menemui pelaku.

“Kalau mau kembali perawan ta ketemu miki sama, kalau nda mauki juga dimarah-marahi sama orang tua ta ketemu miki sama saya ada nanti kukasih ki (Kalau perawan kamu mau kembali, mari kita ketemu, kalau kamu tidak mau dimarah-marahi sama orang orang tua kamu, mari kita ketemu, ada nanti saya kasih cara kembalikan perawan),” ujar Nasrulah ketika menceritakan janji Reza kepada korban.

Pelaku berhasil meyakinkan korban, keduanya akhirnya bertemu di Jalan Alauddin dan dibawa ke sebuah kamar kos. Di lokasi tersebut, korban sempat dicabuli dan barang-barangnya diambil oleh pelaku. Setelahnya, pelaku berjanji akan mempertemukan korban dengan adik pelaku.

“Tapi di tengah perjalan korban disuruh turun dari motor dan menunggu di Jalan Rappocini. Kemudian korban menunggu dan pelaku tidak datang,” ucapnya.

Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa 1 unit sepeda motor, handphone, cincin dan anting emas korban. Polisi yang mendapatkan laporan ini kemudian mencari dan menangkap pelaku. Pelaku sempat mendapatkan tembakan di bagian kaki saat hendak melawan petugas.

“Pelaku melakukan perlawanan dengan cara menendang bagian badan dari anggota lalu melarikan diri. Maka anggota pun melakukan pengejaran dan memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 (tiga) kali dan dengan terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA