Beranda ENTERTAINMENT Neha Malik Pernah Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Pekan Mode Arab

Neha Malik Pernah Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Pekan Mode Arab

Neha Malik
Neha Malik merupakan model yang cukup dikenal di India, ia lahir di Mumbai, Maharastra pada 31 Oktober 1988. Neha menyelesaikan sekolahnya dari st.Xavier’s delhi dan juga lulusan dari GMCH Government Medical Collage & Hospital, Chandigarh.

Neha Malik wajahnya cukup akrab di Indonesia karena sering muncul di banyak video musik. dia memiliki penggemar yang cukup banyak mengikuti di media sosial. Neha memiliki 2,8 juta pengikut di Instagram

Neha Malik memulai kariernya di ajang modeling yaitu sejak tahun 2012. Pada tahun yang sama, dia ikut bagian dari pekan mode arab dan meraih peringkat 3 wanita tercantik.

Neha Malik

Pada tahun 2015, Neha juga berpartisipasi dalam bridal fashion week, Goa. Pada tahun 2016, dia adalah salah satu dari 10 kontestan bangkok beach fashion week 2016.

Seiring dengan ini, Neha juga muncul di banyak peragaan busana dan model. Dia juga bagian dari banyak video musik seperti, dhoop mein na chal (2016), 5ft 7inch in (2018) dan banyak lagi. Dia menandai debutnya dengan Bhanwari Ka Jaal.

Neha selalu ingin menjadi aktris bollywood. Menurut beberapa sumber online, dia belum menikah dan masih lajang.

Neha Malik

Neha lebih dekat dengan ibunya di keluarga. Dia juga penggila kebugaran dan tidak pernah melewatkan begitu saja latihan gymnya.

Jika ingin tahu lebih banyak atau ingin mengeksplorasi lebih banyak tentang Neha. Anda juga dapat memeriksa akun sosialnya. Dia terutama aktif di instagram dan facebook.

Inilah link akun media sosialnya;

facebook – open profile

youtubbe – open profile

instagram – open profile

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBenarkah Penderita Diabetes Bisa Terancam Stroke?
Artikel berikutnyaSusi Pudjiastuti Bongkar Tentang Ivermectin, Ada Fakta yang Mengejutkan