Iklan
Iklan

Laga Polandia vs Meksiko Imbang Tanpa Gol di Group C Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Laga Polandia vs Meksiko berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pertandingan ini diwarnai kegagalan penalti Robert Lewandowski di penyisihan Grup C Piala Dunia 2022.

Pertandingan Polandia vs Meksiko berlangsung di Stadion 974, Doha, Rabu (23/11) dini hari WIB. Lag aini cukup sengit sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Polandia vs Meksiko berlangsung seru, kedua tim bergantian melancarkan serangan demi bisa unggul lebih dulu.

Polandia lebih dulu menciptakan peluang melalui Robert Lewandowski. Namun, sundulannya masih berada di samping kiri gawang Meksiko.

Setelah itu giliran Meksiko yang menebar ancaman. Hector Moreno melakukan sundulan yang masih berada di atas mistar gawang dan peluang dari Alexis Vega juga belum membahayakan gawang Polandia.

Jelang akhir babak pertama, Meksiko mendapatkan dua peluang beruntun. Namun kesempatan yang didapat Jorge Sanchez dan Luis Chavez belum juga berujung gol.

Memasuki babak kedua, Polandia mendapatkan hadiah penalti setelah Hector Moreno dianggap melanggar Robert Lewandowski pada menit ke-56.

Lewandowski maju sebagai eksekutor. Namun tendangan pemain Barcelona itu ke arah kiri gawang bisa dibaca dengan tepat oleh Guillermo Ochoa.

Meksiko melayani tekanan Polandia dengan peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-64. Umpan terukur Edson Alvarez disundul Henry Martin tetapi masih mampu dihalau Szczesny.

Setelah itu permainan tetao berjalan terbuka. Namun hingga akhir babak kedua baik Polandia dan Meksiko tidak bisa menciptakan gol dan membuat skor pertandingan imbang tanpa gol.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA