Iklan
Iklan

Netmarble Terbitkan Mobile Game Bermutu Tinggi ‘The King of Fighters Arena’

- Advertisement -
Netmarble, pengembang dan penerbit mobile game bermutu tinggi, melansir real-time fighting PVP game terbaru THE KING OF FIGHTERS ARENA.

Versi ini merupakan lanjutan dari game THE KING OF FIGHTERS ALL STAR, serta menampilkan kembali fighting gameplay yang cepat dan digemari pemain dengan kendali simpel untuk pertarungan arcade style.

THE KING OF FIGHTERS ARENA kini tersedia di Google Play, App Store, serta hadir dalam versi PC.

THE KING OF FIGHTERS ARENA akan memiliki integrasi blockchain agar pemain dapat membeli NFT controller sendiri, mencapai perkembangan yang lebih cepat, serta menikmati pengalaman Tokenomics pada Cryptobattle ini.

Controller dapat dibeli lewat MARBLEX NFT Launchpad atau in-game store dalam waktu terbatas. Informasi lebih lanjut tersedia di laman resmi game.

Moblie Game

Sejumlah rewards meliputi Fighter Illust Collection dan Fighter Background Collection, termasuk karakter “Iori” atau “Leona” yang dapat digunakan sebagai dekorasi di game lobby milik pemain, serta versi terbatas dari Special Title dan Title Panel.

Netmarble juga mengumumkan, THE KING OF FIGHTERS ARENA telah mencatat lebih dari dua juta praregistrasi di seluruh dunia. Game tersebut kini tersedia di Google Play, App Store, dan hadir dalam versi PC di seluruh dunia.

Pemain akan memperoleh pengalaman bertarung PVP yang cepat di seluruh dunia dalam lingkungan optimal yang disediakan Netmarble. THE KING OF FIGHTERS ARENA tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin Tradisional, Indonesia, Thai, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Seluruh kabar dan informasi terbaru tentang THE KING OF FIGHTERS ARENA tersedia di situs resmi di tautan ini, serta Discord, Facebook, Twitter dan YouTube.

©SNK CORPORATION © Netmarble Corp. & Netmarble Neo Inc. Seluruh Hak Dilindungi Undang-Undang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA