Iklan
Iklan

Link Live Streaming Gratis Laga Uji Coba Timnas Indonesia U20 vs Slovakia

- Advertisement -
Laga uji coba Timnas Indonesia U20 yang akan berhadapan dengan Slovakia U20 bisa disaksikan melalui link live streaming gratis. Laga ini akan diselenggarakan pada, Sabtu (19/11/20220 Pukul 12.00 WIB.

Pertandingan uji coba yang bakal digelar di Costa Calida Region de Murcia Football Week ini, disamping bisa diakses melalui link live streaming gratis melalui Youtube PSSI TV dan Pinatar Arena, berkemungkinan juga akan disiarkan melalui siaralangsung ANTV.

Kini, Timnas Indonesia U20 terbang ke Spanyol seusai menuntaskan pemusatan latihan di Turkiye. Selain melanjutkan pemusatan latihan, Garuda Nusantara juga bakal mengikuti turnamen di Negeri Matador.

Terdapat 10 tim kuat yang berpartisipasi dalam turnamen bertajuk Calida Region de Murcia Football Week tersebut. Selain Indonesia, sembilan tim lainnya yakni Republik Ceska U-19, Spanyol U-19, Denmark U-19, Arab Saudi U-20, Prancis U-20, Slovakia U-20, Jepang U-20, Ceska U-21, dan Norwegia U-21.

Lawan-lawan Indonesia tersebut sangat cocok untuk ajang persiapan menatap Piala Asia U-20 2023. Selain itu juga untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023, yang mana Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan.

Meski diikuti 10 tim, Indonesia hanya akan bermain dua kali yakni melawan Prancis dan Slovakia.

Menurut jadwal, timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Slovakia U-20 pada Sabtu (19/11/2022) pukul 12.00 waktu setempat.

PShin Tae-yong ingin pasukannya bisa menunjukkan penampilan terbaik melawan skuad muda Slovakia.

Selain ajang untuk mengukur sejauh mana perkembangan timnya, kesempatan ini juga bisa dijadikan momen untuk mengenal lebih dekat kekuatan Slovakia.

Pada enam laga sebelumnya, timnas U-20 Indonesia meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia U20 vs Slovakia:

Link Vidio: KLIK

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA