Iklan
Iklan

Nia Daniaty dan Andre Hehanusa Diisukan Pacaran

- Advertisement -
Nia Daniaty dan Andre Hehanusa dikabarkan tengah menjalin hubungan, karena kedua penyanyi lawas ini sering terlihat bersama.

“Mungkin kan macem-macem orang ya. Karena foto bisa jadi orang berpikir begitu. Padahal kan kita tahu Andre juga sudah punya keluarga, nggak mungkinlah,” ujar Nia Daniaty, Jumat (25/6/2021).

Pelantun lagu ‘Gelas-Gelas Kaca’ Ini pun tidak mempermasalahkan anggapan orang mengenai dirinya dengan Andre Hahenusa.

Nia Daniaty mengatakan hal tersebut wajar jika netizen tidak mengetahui mengenai hubungannya dengan Andre Hahenusa.

Nia Daniaty

“Kita memang bersahabat saja. Bisa dibilang ya itu terserah pendapat persepsi orang masing-masing. Yang penting antara kita hanya persahabatan, persaudaraan, dan tentu kita sebagai satu pekerja seni saling mensupport,” kata Nia Daniaty.

Sebagai sahabat, Nia Daniaty begitu mengagumi Andre Hahenusa, ia memuji karya-karyanya sebagai seorang penyanyi Tanah Air.

“Karena Andre itu seorang penyanyi dan juga pencipta lagu yang saya kagumi dengan lagu-lagunya, suaranya, karyanya juga bagus. Hanya belum ada kesempatan untuk dapat lagu dia,” ucap Nia.

“Memang keadaan sekarang belum memungkinkan ya. Dan kita satu profesi itu kita cocok kita saling komunikasi. Tidak dengan Andre saja, banyak teman-teman saya yang lain yang memang kalau kita klik kita bisa dekat,” imbuhnya.

Nia Daniaty

Nia mengatakan bahwa Andre Hahenusa adalah sosok pria yang pendiam, tapi ia cukup menyenangkan sebagai sahabat.

“Walaupun dia kelihatannya diam tapi dia menyenangkan. Cerita-cerita unik ada sih, mungkin lagi seru-seruan pas ngobrol gitu saja,” tutur Nia.

Andre Hehanusa juga dikenal sebagai pribadi yang baik. Ia pekerja keras dan tidak pernah mengecewakan kliennya.

“Dia seorang artis yang humble dan juga beliau dibilang komit dengan pekerjaannya. Kan kadang ada yang artis yang suka nggak komit dan uang lain-lainnya, tapi beliau bisa menjalin persahabatan dan hubungan baik dengan kliennya,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA