Iklan
Iklan

NIKI Kembali Manggung di Jakarta, Sukses Buat Penonton ‘Head In The Clouds’ Berdansa

- Advertisement -
NIKI jadi penampil yang menutup Head In The Clouds hari pertama. Ia tampil sekitar pukul 22.10 WIB, setelah pihak keamanan sempat menyuruh penonton untuk agak mundur dari bibir panggung demi kenyamanan bersama.

NIKI yang mengenakan busana serba hitam membuka penampilannya di Head In The Clouds dengan lagu Before sambil bermain gitar. Ia tampak sangat cantik di panggung dengan kostum yang prima.

“Jakarta, are you ready!” ungkap NIKI sebelum menyanyikan lagu Keeping Taps dan Vintage.

Setelah itu, ia kembali menyapa penonton. Ia mengaku sangat senang akhirnya bisa kembali ke Jakarta untuk manggung.

“Apa kabar, Jakarta? Terima kasih sudah hadir di hari ini, di Head In The Clouds Jakarta,” kata NIKI.

“Nama saya NIKI, enggak habis pikir akhirnya bisa tampil kembali di sini, on my hometown and its all thanks to you, guys and thank you for coming, I love you Jakarta forever,” sambungnya sebelum menyanyikan lagu Urs.

Dia lanjut menyanyikan lagu Backburner, Lose, I Like U, dan La La Lost You. Ia lanjutkan penampilan dengan lagu Oceans & Engines dan meminta penonton untuk mengangkat flash ponsel.

Penonton kian meriah saat menyanyikan lagu Highschool in Jakarta. Lagu ini sukses membuat semua penonton yang hadir berdansa seru.

Saat penonton mengira NIKI akan mengakhiri penampilannya, justru dinyanyikan lagu Lowkey. Sebagai lagu terakhir, penyanyi bernama asli Nicole Zefanya itu menutup penampilannya dengan lagu Every Summertime pukul 23.03 WIB.

Head In The Clouds digelar di Community Park, PIK 2. Esok hari masih akan ada hari kedua Head In The Clouds yang dimeriahkan oleh banyak penampil keren, dari Warren Hue sampai Rich Brian.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA