Beranda ENTERTAINMENT Nikita Mirzani Akhirnya Beri Bocoran Identitas Calon Suaminya

Nikita Mirzani Akhirnya Beri Bocoran Identitas Calon Suaminya

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani akhinya memberi bocoran soal calon suaminya. Dia mengatakan pria tersebut juga pernah gagal berumah tangga. “Duda,” ujar Nikita Mirzani di program Brownis di Trans TV, Rabu (9/6/2021).

Namun, Nikita Mirzani enggan menyebutkan nama pria yang membuatnya jatuh hati tersebut. Menurut Niki, pria itu masih dipantau oleh mantan istrinya.

Nikita Mirzani berjanji bakal segera mengumumkan sosok calon suaminya ke publik. Dia juga akan menyampaikan kabar terkait rencana pernikahan. “Tunggu waktunya,” imbuh Niki.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat secara mengejutkan sedang memacari dua pria sekaligus. Uniknya, kedua pacar Niki sama-sama memiliki inisial nama A. Bahkan, Niki membeberkan rencana pernikahannya tahun depan.

Niki juga makin berani mengunggah kebersamaan dengan pacar misteriusnya. Ia bahkan mengunggah foto gandengan tangan dengan seorang pria.

Nikita Mirzani

Namun, perempuan yang akrab disapa Nyai itu tampaknya masih enggan mengumumkan identitas penakluk hatinya.

Dalam konten YouTube TS Media, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru justru membongkar hal baru. “Insyaallah (menikah) tahun depan. Intinya, aku dengan siapapun itu aku tidak pernah merebut,” ujar Niki pada konten YouTube TS Media.

“Kalo aku masih 70 persen sih setujunya. Karena setahu aku, pacarnya Niki ada beberapa,” ujar Fitri Salhuteru.

Namun, Niki tidak emosi saat pacarnya dibongkar, dia justru beralasan ia sedang mencari yang terbaik. Fitri pun langsung membeberkan penilaiannya terhadap kedua pacar Niki. Ia bahkan keceplosan mengungkapkan pacar Niki berasal dari kalangan pejabat elit.

“Aku kan mencari yang terbaik,” kilah Niki.

“Kalau disuruh milih antara A1 dan A2. Aku pilih A1, sudah dewasa, kariernya oke, bukan (artis), bisa ngayomin, bisa ngelindungin, aku gak capek juga untuk jagain Niki,” kata Fitri.

BACA JUGA  Permohonan Cerai Maell Lee Ditolak Pengadilan Agama Pekanbaru

Niki bahkan keceplosan, bahwa salah satu pacarnya bekerja sebagai pejabat negara. Hal ini langsung membuat studio heboh. Namun saat pacar Niki diduga merupakan anggota DPR atau menteri, ia mengelak.

“Iya, dia sudah capek ngurusin negara, gak usah lah,” ungkap Niki.

“Siapa dia? Coba kita cari tahu nanti, kalau enggak anggota DPR, menteri,” timpal Luna Maya selaku pembawa acara.

“Ah itu terlalu kecil,” balas Niki.

Ketika, Niki mengunggah foto tangannya yang sedang menggenggam tangan seorang pria. Pria tersebut mengenakan jam tangan. Ia dan Niki kompak memakai gelang dengan motif yang sama. Dalam foto tersebut, Nikita juga mencantumkan sebuah boneka kecil.

Mengiringi unggahannya, Niki menyatakan tidak mau diajak naik pesawat jet pribadi butut. Ia lebih ingin berada di sisi pria tersebut.

“Sabar tak ada batas dan bahagia hak semua manusia. Ps : sayang kamu ga perlu bawa aku naik pripet jet butut, cukup kamu ada selalu buat aku dan aku Akan ada selalu buat kamu, lope you full cipooookkkkk,” tulis Nikita Mirzani melalui @nikitamirzanimawardi_172 tertuju pada sosok pacarnya berinisial A.

 

Facebook Comments