Beranda Sulawesi Selatan Nomor WhatsApp Danny Pomanto Ternyata Bukan Diretas, Tapi Karena Tidak Bayar Tagihan

Nomor WhatsApp Danny Pomanto Ternyata Bukan Diretas, Tapi Karena Tidak Bayar Tagihan

WhatsApp
Danny Pomanto
Nomor WhatsApp Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang sebelumnya dikabarkan diretas dan dikuasai orang lain, ternyata bukan karena diretas.

Nomor WhatsApp terpaksa berpindah tangan kepada orang karena tagihannya tidak dibayarkan Bagian Umum Pemkot Makassar.

Hal itu terungkap setelah Danny Pomanto berkoordinasi dengan Telkomsel terkait nomor WhatsApp nya yang tidak bisa diakses.

“Sudah koordinasi dengan Telkomsel. Ternyata nomorku telah pindah tangan ke pihak lain karena Bagian Umum Pemkot Makassar tidak membayar tagihan pulsa ke Telkomsel,” ujar Danny Pomanto, Rabu (9/6/2021).

Danny mengungkapkan, sebelum menjadi wali kota, tagihan untuk nomor itu lancar dibayarkannya. Masalah justru muncul setelah dia menjadi orang nomor satu di Pemkot Makassar. Tagihan pulsanya tidak dibayarkan Bagian Umum Pemkot Makassar.

“Tidak tahu tidak dibayar karena apa? Jadi nomor itu bukan diretas sebenarnya,” ujarnya.

Lantaran tagihan tidak dibayarkan Pemkot Makassar, nomor telepon Danny dianggap tidak aktif dan dijual kepada orang lain.

“Jadi dijual ke orang lain karena Telkomsel menganggap tidak aktif itu. Saya kan gunakan untuk WhatsApp saja. Tapi tidak apa-apa,” ujarnya.

Sebelumnya, Danny mengaku sempat panik dan marah ke Bagian Umum Pemkot Makassar karena nomor kontaknya telah berpindah tangan karena tagihan tidak dibayar.

“Mestinya saya marah ke Bagian Umum, kan sebenarnya (tagihan telepon) dibayarkan oleh pemerintah. Dulu waktu tidak jadi wali kota, saya bayar sendiri,” ujarnya.

Saat ini Danny membujuk pemilik nomor itu untuk mengembalikan kepadanya. Dia tahu pemilik sekarang membeli nomor itu Rp300 ribu.

Sebelumnya diberitakan, nomor Danny Pomanto diambil alih orang lain. Foto profilnya pun berganti.

Danny sudah menginformasikan melalui akun Instagram @dpramdhanpomanto jika nomor WhatsApp-nya bermasalah. Dia tidak dapat mengakses akun WhatsApp-nya.

BACA JUGA  100 Preman di Kota Makassar Digaruk Polisi

“Tabe (permisi), No saya sedang mengalami gangguan. Apabila ada yang menghubungi menggunakan Whatsapp saya tolong diabaikan. Terima Kasih,” tulis Wali Kota makassar itu dalam unggahannya di akun Instagramnya, Selasa (8/7).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNikita Mirzani Akhirnya Beri Bocoran Identitas Calon Suaminya
Artikel berikutnyaWakil Bupati Sangihe Sulawesi Utara Meninggal di Pesawat Saat Menuju Makassar