Beranda ENTERTAINMENT Nikita Mirzani Pamer Pacar Baru, Netizen Menduga Dimas Beck

Nikita Mirzani Pamer Pacar Baru, Netizen Menduga Dimas Beck

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Kembali membuat heboh publik saat mengunggah sesosok foto pria di laman intagramnya. Namun, dalam unggahan foto tersebut, Nikita menyembunyikan wajahnya dengan emoji tertawa.

Unggahan Nikita Mirzani ini membuat publik heboh dan banyak yang mengira wanita berusia 35 tahun itu memiliki kekasih yang baru.

Nikita juga mengatakan hubungannya dengan pria barunya ini sudah dijalani beberapa bulan terakhir. Namun sayangnya, Nikita harus menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship karena kekasihnya itu berada di New Zealand.

“Kami lagi long distance relationship (LDR). Jadi kalau kalian penasaran siapa sih pacar Nikita Mirzani? Dia lagi sekolah, dia ngambil kuliahnya di New Zealand, penerbangan,” ucap Nikita Mirzani pada YouTube Crazy Nikmir Real.

Nikita Mirzani

Namun tidak beberapa lama kemudian, Nikita mengunggah sebuah foto lelaki dengan kaos abu-abu dan kulit putih dalam akun Instagramnya. Nikita juga menuliskan dalam foto tersebut bahwa lelaki itu adalah kekasih barunya.

“Ini dia muka pacar aku. Dia selalu tersenyum,” ucap Nikita pada Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Usai Nikita Mirzani mengunggah foto yang diduga kekasih barunya, sontak netizen pun penasaran dan heboh. Mereka beranggapan bahwa orang blasteran yang saat ini dekat dengan Nikita Mirzani adalah Dimas Beck.

Kolom komentar Nikita Mirzani pun dipenuhi dengan pertanyaan dari netizen. Mereka mendukung jika orang tersebut memang Dimas Beck.

Nikita Mirzani

Di sisi lain, beberapa netizen justru malah mengomentari foto kekasih baru Nikita dengan komentar negatif. Salah satunya mengatakan apakah foto yang ditutupi dengan emoji itu menandakan bahwa kekasih baru Nikita merupakan kekasih atau suami orang lain.

BACA JUGA  Pernikahan Jane Shalimar Akhirnya Retak

Sontak, Nikita pun membalas komentar dari netizen tersebut. Dia menjawab bahwa lelaki barunya ini tidak memiliki ikatan apapun dengan orang lain.

“Biasanya kalau ditutupin itu suami orang?” tanya salah seorang netter.

“Bukan dong, masa suami orang, bekas orang yang benar itu, tapi kalau bekas orang biasanya kalau dapat yang nyaman sama sayang, Insya Allah langgeng, doakan yah netizen,” jawab Nikita terhadap unggahan foto kekasih barunya itu.

Facebook Comments