Iklan
Iklan

Nikita Mirzani Tagih Janji Jaksa Usai Dito Mahendra Kembali Mangkir dari Persidangan

- Advertisement -
Nikita Mirzani pada Senin (19/12) kemarin kembali menghadiri persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Pada sidang ini, Nikita Mirzani juga sempat membuat publik heboh usai diduga melemparkan mic dan berkas untuk meluapkan kekesalannya.

Meski begitu, hal tersebut telah dibantah Nikita Mirzani dengan menyebutnya kesenggol atau tidak sengaja. Tak cuma itu, atas insiden tersebut, ia bahkan menyebut dirinya sebagai Wonder Woman.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga geram lantaran Dito Mahendra telah mangkir sebanyak tiga kali dari persidangan dengan alasan mengalami sakit Demam Berdarah alias DBD. Atas hal ini, ia pun mengadu ke majelis hakim soal janji jaksa tentang Dito Mahendra.

Sembari meluapkan kekecewaannya kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU), Nikita mengungkapkan bahwa ia merasa kecewa dengan jaksa yang disebutnya sebagai Edward. Ia mengungkapkan saat dilarikan ke rumah sakit akibat saraf kejepitnya kambuh, jaksa yang bernama Edward itu mendatanginya dan menyebut ada janji yang diucapkan.

“Jadi saat saya di rumah sakit, leher saya sakit banget, Pak Edward datang, Pak Edward bilang kalau 3 kali Dito Mahendra enggak datang, saya akan dipulangkan. Saya tagih janjinya, ada saksinya,” ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (19/12).

Nikita kemudian menyinggung masalah kondisi kesehatannya dan anak-anaknya. “Jangan sampai tunggu saya lumpuh dulu. Saya janda, anak saya tiga. Masa harus nunggu saya mati dulu? Saya ini ibu dari tiga anak, nanti siapa yang merawat anak-anak saya?” ungkap Nikita Mirzani.

Sementara itu, Dito Mahendra sendiri telah dipanggil menjadi saksi korban yang dihadirkan JPU. Akan tetapi, Dito sudah tiga kali tidak hadir dalam persidangan. Alhasil, Majelis Hakim akhirnya meminta ketegasan untuk kehadiran Dito Mahendra.

“Untuk Dito Mahendra kami langsung ke rumah sakit, kami langsung menyerahkan (surat panggilan),” ucap Jaksa dalam persidangan tersebut. “Sampai hari ini beliau masih dirawat di rumah sakit, masih di rumah sakit Pondok Indah. Sekilas info dari perawat beliau demam berdarah HB-nya belum stabil, trombositnya. Mohon izin kami masih mengupayakan untuk menghadirkan.”

Mengingat Dito Mahendra sudah mangkir persidangan sebanyak tiga kali, hakim pun mengancam akan melakukan jemput paksa terhadap Dito apabila kembali mangkir. Menurut pihaknya, sakit yang diderita Dito masih bisa ditolerir sehingga pada sidang selanjutnya diharapkan bisa hadir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA