Iklan
Iklan

Penembakan Terjadi di Toronto Kanada, 6 Orang Tewas

- Advertisement -
Enam orang termasuk seorang tersangka berusia 73 tahun tewas dan satu orang terluka parah dalam penembakan di sebuah bangunan tempat tinggal di kota Vaughan di provinsi Ontario Kanada, Minggu (18/12) malam.

Penembakan di Vaughan adalah kota yang berjarak kurang dari 50 km (31 mil) utara pusat kota Toronto, terletak di wilayah York Ontario dan memiliki populasi sekitar 320.000.

Departemen Kepolisian Daerah York mengatakan, mereka masih mengkonfirmasi identitas para korban dan memberi tahu keluarga mereka. Pihak berwenang belum merilis lebih banyak informasi tentang korban, tersangka, atau motif tersangka.

Polisi York menanggapi panggilan tentang penembakan pria aktif yang telah menembak beberapa korban di sebuah kondominium di Vaughan sekitar pukul 19:20. waktu setempat pada hari Minggu (18/12).

“Tersangka ditembak oleh polisi dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian”, kata Unit Investigasi Khusus Ontario dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (19/12) dilansir dari kumparan.

Wali kota Vaughan, Steven Del Duca menyatakan belasungkawa kepada keluarga para korban pada konferensi pers yang digelar pada Senin (19/12). Dia juga mengatakan korban yang terluka saat ini sedang dalam pemulihan di rumah sakit.

“Semua orang takut. Pada pagi ini terbangun dan mendengar berita ini. Orang-orang benar-benar terkejut,” kata Del Duca.

Unit Investigasi Khusus Ontario mengatakan sedang menyelidiki kematian tersangka dan otopsi dijadwalkan pada hari Selasa.

Data tahun 2020 menunjukkan, tingkat pembunuhan dengan senjata di Kanada adalah sebagian kecil dari Amerika Serikat, tetapi masih lebih tinggi daripada negara kaya lainnya dan terus meningkat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA