Iklan
Iklan

Nikmati Kenyamanan Baru dengan Bus Trans Padang Koridor 3

Pariwara

- Advertisement -
Mulai Kamis (18/4/2024), warga Kota Padang akan semakin nyaman menggunakan transportasi massa melalui bus Trans Padang koridor 3 yang dilengkapi dengan 10 unit bus baru.

Ances Kurniawan, Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, menyampaikan bahwa bus baru ini akan diluncurkan oleh Walikota Hendri Septa. “Besok, Kamis sudah siap beroperasi,” kata Ances pada Rabu (17/4/2024).

trans padang

Bus-baru tersebut sudah tiba di Padang sebelum Idul Fitri dan telah memenuhi semua persyaratan dokumen untuk beroperasi.

Rute Trans Padang koridor 3 juga diperpanjang untuk mencakup RSUD dr Rasidin, dengan tujuan memudahkan akses masyarakat yang hendak berobat ke rumah sakit.

trans padang

Rute baru ini meliputi perjalanan dari RTH Imam Bonjol, Jalan Khatib Sulaiman, Lolong Belanti, Siteba, Jalan Bypass, RS Siti Rahmah, berbelok ke Jalan Bypass, RSUD Rasidin, Sungai Sapih, dan kembali ke RTH Imam Bonjol Padang.

Sementara itu, armada baru untuk koridor 2 dengan rute Bungus, Pantai Padang, dan Pasar Raya masih dalam proses penyelesaian oleh pihak karoseri Gunung Mas.

trans padang

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA