Iklan
Iklan

FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial Rp350 juta Kepada 35 Panti Asuhan.

- Advertisement -
FIFGROUP melanjutkan komitmennya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial lebih dari Rp350 juta kepada 35 Panti Asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-35.

Dalam semangat berbagi dan kebersamaan, kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut diselenggarakan dalam rangkaian Halal bi Halal FIFGROUP berlokasi di Menara FIF, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 April 2024 yang bertajuk “Fadhillah Puasa Ramadhan Serta Ikhtiar Untuk Kemenangan yang Fitri”.

Hal ini memiliki makna bahwa acara Halal bi Halal FIFGROUP tidak hanya sekadar menjadi momen silaturahmi, tetapi juga menjadi kesempatan untuk kita merenungkan nilai-nilai Ramadan, meningkatkan kepedulian terhadap sesama, dan bersama-sama berusaha menuju kemenangan yang hakiki.

FIFGROUP

Dalam momen Halal bi Halal tersebut turut dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan sosial kepada dua yayasan yang hadir secara langsung. Bantuan ini berasal dari Dana Sosial Syariah FIFGROUP dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP Peduli.

Bantuan diserahkan oleh Director in Charge (DIC) Environment Health Safety & Social Responsibility (EHSSR) dan Sustainability, Esther Sri Harjati didampingi Internal Audit Division Head, Helly Koesdianto kepada Pembina Yayasan Yatim Piatu Al-Muhajirin Ar-Rohmaniyah, Eva Nauli Aprilia dan Founder & Chief Executive Officer (CEO) Yayasan Rumah Singgah Sahabat, Suparman.

Di usianya yang ke-35 tahun, FIFGROUP berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Hal itu sejalan dengan nilai-nilai keberlanjutan perusahaan dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

FIFGROUP

Esther Sri Harjati menyampaikan: “Bersyukur, FIFGROUP diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa menebar kebaikan dan membantu masyarakat sekitar. Melalui acara Halal Bi Halal dan penyerahan bantuan sosial ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan yang telah terjalin sekaligus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar.” Ujar nya

Helly Koesdianto menambahkan, masih dalam suasana lebaran di mana semua kembali kepada fitrah, melalui kegiatan ini FIFGROUP ingin menyebarkan kebahagiaan kepada sesama. “Tentu perseroan berharap bahwa bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi setiap penerima. Bantuan sosial ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.”

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada atas bantuan sosial ini dan atas perhatian kepada masyarakat yang berada di Ring 1 perseroan, khususnya anak yatim dan dhuafa. Bantuan ini akan sangat membantu kami untuk melengkapi fasilitas dan memenuhi kebutuhan anak-anak didik kami di yayasan.”kata perwakilan yayasan penerima. Pembina Yayasan Yatim Piatu Al-Muhajirin Ar-Rohmaniyah, Eva Nauli Aprilia.

FIFGROUP

“Terima kasih kepada FIFGROUP atas perhatian dan bantuan sosial yang diberikan. Selamat ulang tahun yang ke-35 tahun, semoga sukses dan jaya selalu. Bantuan ini akan kami manfaatkan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kebutuhan pokok kepada penghuni Rumah Singgah Sahabat.”ujar Eva, Founder & CEO Yayasan Rumah Singgah Sahabat, Suparman

Acara Halal Bi Halal ini yang turut mengundang Ustadz Muhammad Nur Maulana atau sering disapa Ustadz Maulana sebagai penceramahnya ini digelar secara hybrid bersama seluruh internal karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. (kim)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA