Iklan
Iklan

6 Rekomendasi Baju Anak Laki-laki Keren, Harga Diskon di Promo 4.4 Blibli!

- Advertisement -

Perihal pakaian untuk jagoan sebagai orang tua tidak boleh memilihnya secara asal-asalan. Pasalnya saat ini banyak rekomendasi baju anak laki-laki dari brand ternama yang sedang trend. Brand lokal menjadi referensi terbaik karena mampu menjaga kualitas sehingga tetap nyaman ketika dikenakan anak-anak.

6 Rekomendasi Baju Anak Laki-laki Keren

Pernahkah Anda merasa kesulitan saat harus memilih baju untuk anak-anak? Sebab, soal kenyamanan serta keselamatan menjadi pertimbangan yang utama. Menurut Adi Sufrianto selaku desainer, pemilihan pakaian untuk anak tergantung kebutuhan.

Misalnya, untuk fashion atau lomba boleh memilih berdesain glamour dan tidak terlalu memperlihatkan bentuk tubuh. Namun, untuk penggunaan keseharian wajib mempertimbangkan bahan serta kenyamanan anak.

Sementara itu, Jennah McKinley selaku pakar ilmu keluarga menyatakan bahwa memilih pakaian harus berdasarkan kenyamanan anak. Orang tua harus memperhatikan suhu, ukuran tubuh, hingga menghindari tekstur yang dapat mengiritasi.

Berikut ini rangkuman rekomendasi baju anak laki-kali keren yang memperhatikan kenyamanan serta keamanan:

1.     Mooi Adam

Setelan Koko anak brand Mooi Adam terbuat dari bahan premium katun twill, sehingga menjamin kenyamanan saat dikenakan anak-anak. Bahan katun twill ringan, lembut, serta tidak gerah ketika dikenakan seharian. Ciri khas unik yaitu bordir yang ada di bagian dada. Setelan ini tersedia warna marun dusty blue, green hingga white.

2.     Infikids

Kemeja kotak brand Infikids menjadi salah satu spesialisasi yang memberikan pakaian berkualitas untuk anak-anak. Model baju flanel tersebut banyak dicari karena desain yang tidak pernah ketinggalan zaman. Tersedia motif kotak berwarna hitam dan biru, sehingga mudah memadukannya dengan denim.

3.     Lucy Six

Sedang mencari piyama terbaik untuk anak lelaki Anda? Lucy Six menyediakan piyama dengan motif lucu dan keren dengan detail printing brand tersebut memproduksi baju khusus berbahan katun, sehingga ringan dan mudah menyerap keringat. Sangat nyaman ketika digunakan sehari-hari.

Anda pun tidak perlu khawatir kualitas sablon karena Lucky Six menggunakan tinta print yang tak mudah pecah.

4.     Ozuka

Ozuka selaku brand yang mengeluarkan produk jubah khusus anak laki-laki menjadi pilihan tepat. Sebab, material jubah tersebut terbuat dari katun, sehingga tetap adem dan menyerap keringat sangat baik. Tersedia untuk ukuran bayi berumur 0 hingga 12 bulan dengan warna putih dan navy.

5.     Boyu Long Sleeve

Apakah Anda sedaang mencari outer yang menggemaskan untuk si kecil? Boyu Long Sleeve outer merupakan pakaian luaran yang dapat melindungi si kecil dari terik matahari ataupun suhu dingin. Terdapat detail telinga beruang yang terletak di bagian hoodie. Outer ini tersedia dalam dua warna yaitu mustard dan terracota.

6.     Wimi

Kaos dari brand Wimi merupakan pakaian yang nyaman dikenakan anak-anak karena terbuat dari bahan combed. Jika Anda ingin memberikan baju terbaik dengan kesan lebih santai bisa memilih brand ini. Wimi menyediakan kaos combed stretch yang menyerap keringat, sehingga lebih nyaman digunakan dalam cuaca apapun.

Desain kaos ini tak kalah keren Karena menghadirkan motif bergaris menyamping dan terdapat tambahan detail saku. Jadikan momen bermain anak lebih asik dengan mengenakan kaos dari Wimi.

Saat ini orang tua di hadapan pada banyak pilihan saat memilih pakaian terbaik untuk anak-anaknya. Anda bisa memanfaatkan promo 4.4 dari Blibli dan memang hadirkan pakaian yang berkualitas untuk anak sehingga lebih nyaman dikenakan.

Manfaatkan promo Double Date 4.4 yang memberikan Anda cashback hingga 100 persen. Selain itu, Anda bisa leluasa memilih midnight sale, mendapatkan cashback hingga 20 persen dan gratis ongkir selama masa berlakunya promo. Selaku platform e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli berkomitmen membuat konsumennya merasa nyaman selama berbelanja.

Rekomendasi baju anak laki-laki mulai dari kaos, outer, hingga baju koko akan membantu orang tua lebih mudah memilihnya. Namun, Anda tak boleh terlena dengan desain yang ditampilkan. Patut diperhatikan pula bahan yang aman untuk anak.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA