Iklan
Iklan

XG 2024 Berkolaborasi dengan Valorant di Single “UNDEFEATED”

- Advertisement -
Girlband XG yang terinspirasi HIP HOP / R&B merilis single kolaborasi mereka “UNDEFEATED” dengan game FPS VALORANT!  

Video musik XG resmi yang menyertainya menggambarkan perjalanan seorang pemain yang nasibnya diramalkan oleh seorang peramal, dan dituntun untuk pasrah pada kekalahan yang tak terelakkan. Dia menemukan harapan dan tekad baru ketika teman-temannya mendorongnya untuk menolak ramalan tersebut. Pada akhirnya, dia bangkit, menentang takdir dan menunjukkan bahwa siapa saja dapat mengatasi kesulitan dan masalah.

Video musik yang menawan ini merupakan narasi yang inspiratif untuk para pemain, gamer pada umumnya, dan para penggemar, menyampaikan pesan kuat bahwa apa saja rintangan yang dihadapi, mereka memiliki kekuatan dari dalam diri mereka untuk menghadapi tantangan tersebut dan menentukan nasib mereka sendiri.

XG

Di bawah arahan kreatif JAKOPS, Produser Eksekutif XG, “UNDEFEATED” mewujudkan kepercayaan diri dan semangat gaya khas XG. Lagu ini menyampaikan pesan yang kuat tentang keberanian dan memanfaatkan momen, ditegaskan oleh baseline yang berdenyut, komposisi drum drum yang minimalis, dan synthesizer yang halus.

Menampilkan vokal khas para anggota XG, lagu ini berfungsi sebagai seruan bagi mereka yang berani menghadapi tantangan secara langsung.

XG

Single kolaborasi “UNDEFEATED” dengan game VALORANT yang telah diakui secara global ini merupakan bagian dari regional event Asia-Pasifik “VCT Pacific 2024,” sebuah liga esports internasional resmi yang saat ini sedang berlangsung, yang diselenggarakan oleh Riot Games sebagai bagian dari VALORANT Champions Tour 2024 (VCT).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA