Iklan
Iklan

Secret Number Rilis Video Musik TAP, Tembus 5,8 Juta Penonton

- Advertisement -
Secret Number (SN) Girl group asal Korea Selatan, kembali menghebohkan para fansnya dengan merilis video musik single terbaru mereka bertajuk “Tap”.

Rilis pada Rabu, 16 November 2022, Dita dan kawan-kawan menyajikan dua gaya yang berbeda, yaitu full colour dan monocrome yang identik dengan warna gelap/hitam. Hingga hari kelima, video clip Tap milik Secret Number sudah ditonton sebanyak 5,8 juta kali dan berada di posisi 23 tranding musik.

Girl Group asal Korea Selatan ini yang merupakan artis dibawah naungan Vine Entertainment ini memang dijadwalkan merilis single album di akhir tahun ini.

Secret Number
Foto;Instagram//secretnumber.official

Single album tersebut menjadi karya ke-5 SN setelah comeback terakhir mereka pada 5 bulan lalu dengan lagu andalan Doomchita. Penggemar Secret Number atau LOCKEY pun sangat antusias menyambut hangat comeback idol Kpop mereka.

Ditampilkan lewat foto dan MV Teaser, konsep baru SN comebacknya itu juga menunjukkan musik yang fresh.

Secret Number
Dita Karang/ Foto: Instagram//@secretnumber.official

Dengan tema kostum yang berbeda, SN menampilkan sisi misterius dan sekaligus ceria mnjadi satu. Itu ditampilkan dengan kostum mereka yang bertema manis, penuh warna, dan juga disisi lain mereka memakai kostum serba hitam untuk menampilkan sisi liar dari Secret Number.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA