Iklan
Iklan

Nissan Hyper Punk Konsep Kendaraan Listrik (EV) Masa Depan

- Advertisement -

Nissan Motor  telah meluncurkan video 3D pendek di papan iklan digital landmark Tokyo di distrik Shinjuku. Video ini menampilkan mobil konsep kendaraan listrik (EV) masa depan keempat yang dikembangkan untuk Japan Mobility Show 2023, Nissan Hyper Punk. Video ini ditayangkan di Cross Shinjuku Vision hingga 25 Oktober.

Dengan memanfaatkan landmark Tokyo ini, Nissan akan menarik perhatian pejalan kaki di area lalu lintas pejalan kaki ini. Menjelang pertunjukan mulai minggu depan, Nissan telah mengungkapkan serangkaian kendaraan konsep yang menarik, futuristik, dan serba listrik.

Semua kendaraan konsep yang terungkap dipamerkan dalam video 3D dinamis, yaitu Nissan Hyper Urban, Nissan Hyper Adventure, Nissan Hyper Tourer dan Nissan Hyper Punk.

Nissan juga telah menampilkan mobil konsep di YouTube, dalam streaming langsung musik non-stop 553 jam. Hari ini, Nissan Hyper Punk akan muncul.

Setiap mobil konsep diwakili oleh karakter simbolis yang memanfaatkan fitur kendaraan yang disesuaikan dengan kebutuhan yang menambah nilai pada gaya hidup mereka yang beragam dan aspirasi unik.

Nissan akan mengungkapkan visi lengkapnya pada konferensi pers Japan Mobility Show 2023 pada 25 Oktober pukul 12:00 PM (JST), yang juga akan disiarkan langsung di YouTube.

Nissan juga akan mengumumkan peluncuran “Electrify the World” di game online populer, Fortnite, juga mulai dari 25 Oktober. Membangun pameran, Nissan akan memberikan pengalaman merek yang menarik untuk terhubung dengan masa depan, baik melalui aktivitas online maupun di tempat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA