Iklan
Iklan

Skincara Buka Flagship Store, Sediakan Produk Berkualitas dan Brand Terpacaya.

- Advertisement -
Skincara yang sebelumnya dikenal sebagai distributor resmi produk-produk kecantikan Korea ini sekarang hadir dan menyapa kalian para beauty enthusiast dengan mengusung konsep multi-brand Skincara mengembangkan sayap dengan membuka store pertamanya.

Flagship Store pertama Skincara yang dibuka pada hari ini Jumat 18 Oktober 2023 berlokasi di Lippo Mall Puri lantai LG menghadirkan best-selling brands dari Korea seperti Dr.G, Amuse dan Round Lab.

Dengan mengusung slogan “Find Better Me‟, Skincara berencana untuk memberikan berbagai beauty service (activation) yang diperlukan bagi para pengunjung. Salah satu beauty service yang akan diberikan Skincara selama masa pembukaan ini adalah Personal Color.

Skincara
Foto: Eny

Personal color ini dihadirkan karena besarnya antusias pengunjung di Indonesia terhadap beauty trends yang satu ini. Personal color memungkinkan mereka untuk melakukan tes warna kulit dan menemukan rekomendasi produk Make up yang cocok untuk warna kulit mereka

Semua ini bisa dilakukan dalam sebuah one-stop service. Aktivasi ini juga diharapkan dapat menjadi area photo zone favorit bagi para pengunjung karena memiliki daya tarik tersendiri.

Menurut Rya Jeon sebagai Chief Marketing Officer dari Skincara, produk-produk yang ada di Skincara merupakan produk – produk yang terpercaya dengan kualitas yang tinggi.

Skincara
Foto: Eny

“Kami Memiliki standarisasi dalam memilih brand-brand yang masuk ke dalam toko kami dengan melakukan cek data dan bahan dasar dan melalui uji klinis dari para customer, hal ini menjadikan customer bisa dengan percaya diri membeli atau memilih produk-produk yang ada di sini ini karena sudah aman dan dengan kualitas terbaik.”ujar Rya Jeon saat konferensi pers di Lippo Mall Puri, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

“Kita menyediakan brand-brand yang terpercaya dengan kualitas yang tinggi dan memberikan informasi lengkap kepada para customer, jadi misi kita itu supaya customer kita bisa mencari produk-produk yang lebih tepat untuk masing-masing kebutuhan mereka masing masing”tambah Rya Jeon.

Rya Jeon menambahkan bahwa masyarakat Indonesia Itu sudah memiliki ketertarikan untuk mencari informasi lebih mengenai bahan dasar yang terkandung didalam produk skincare.

Skincara
Foto: Eny

“Jadi sekarang orang indonesia sudah mulai rajin pakai sunscreen, mereka sudah lebih pintar untuk mengetahui kandungan apa saja yang tepat untuk kulit mereka. Sehingga tugas kamilah untuk menyediakan berbagai informasi tepat dan selalu melakukan akurasi terhadap brand – brand yang akan di bawa oleh Skincara.”kata Rya Jeon.

Michael sebagai Head of operation mengatakan bahwa ia berharap Brand mereka bisa jadi leader di industri kecantikan.

“Kami berharap kedepannya brand kami dapat menjadi leader di industri ini, dan terus bisa memberikan impact positif untuk beauty lifestyle di Indonesia. Kami juga tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya Skincara juga akan ekspansi ke kota lainnya. Harapannya Skincara dapat membuka sekitar 5 offline store berikutnya.”tutup Michael.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA