Beranda ENTERTAINMENT Nita Thalia Menolak Dijadikan Istri Kedua Raffi Ahmad, Tapi Vicky Prasetyo Justru...

Nita Thalia Menolak Dijadikan Istri Kedua Raffi Ahmad, Tapi Vicky Prasetyo Justru Mepet Terus

Nita Thalia
Pengakuan mengejutkan datang dari Nita Thalia di acara Kursi Panas Trans TV. Pedangdut berusia 38 tahun ini mengaku dirinya pernah diminta untuk jadi istri kedua Raffi Ahmad.

Namun, Nita Thalia menolak tawaran tersebut karena saat itu, Nita masih jadi istri almarhum Nurdin Rudythia.

Pengakuan Nita Thalia itu jadi bikin heboh, ia kemudian buka suara dan menjelaskan bahwa tawaran Raffi tersebut hanya dilontarkan ketika keduanya bertemu saja.

“Ya aku nggak tahu iseng atau serius. Aku nanggapinnya santai aja, mungkin itu bercanda. Cuma ya setiap ketemu itu dia bercandanya ke arah situ, dia tanya mau ya teh jadi istri kedua,” ungkapnya di Gedung Trans TV, Selasa (26/1).

Hingga pada akhirnya, artis yang berstatus janda ini bertanya kepada Raffi soal alasannya meminta dirinya untuk jadi istri keduanya. Lalu, Raffi dengan santai menjawab memang sudah punya niatan untuk punya istri dua.

Nita Thalia

“Terus ya pernah aku tanya ke dia, kenapa kok iseng banget gitu. Ternyata dia jawab memang sudah berniat untuk punya istri dua,” jelas Nita

Namun, Nita tetap menanggapi ajakan Raffi Ahmad dengan bercanda. Menurutnya, saat ini Raffi sudah memiliki keluarga yang bahagia dan istri yang sangat cantik.

“Aku nanggepinnya santai dan mikirnya iseng. Lagian Gigi (Nagita) ‘kan cantik banget dan rumah tangganya bahagia. Aku doain semoga aa dan Gigi bahagia terus,” ujar Nita.

Namun, ternyata tak hanya Raffi Ahmad yang berusaha untuk mendekati Nita Thalia. Vicky Prasetyo yang saat ini baru bertunangan dengan Kalina, juga pernah memepet janda 38 tahun itu.

Nita Thalia

Bahkan, sampai saat ini Vicky masih berusaha untuk menghubungi Nita. Padahal sang Gladiator akan menikah dengan Kalina pada 21 Februari mendatang.

BACA JUGA  Raffi Ahmad Ditegur Istana, Hadiri Pesta Tanpa Protokol Kesehatan

“Mau menikah nanti tanggal 21 Februari sama Kalina, tapi dia juga sampai sekarang masih mengejar-kejar saya,” ujar Nita.

Lebih lanjut, Nita menjelaskan bahwa minggu lalu Vicky sempat menghubunginya.

“Ada seminggu yang lalu. (Isinya) Say apa kabar? Padahal kan tiap hari ketemu,” tutur Nita.

Selain itu, Nita Thalia juga menyebutkan Vicky selalu menghubunginya tiap malam. Tentu hal ini membuat Nita heran mengapa Vicky masih mengontaknya padahal mau menikah.

“Tengah malam (kalau ngechat),” kata Nita.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPeringati HUT ke-40, PPM Kota Batam Gelar Tasyakuran
Artikel berikutnyaPengakuan Dewi Perssik Tak Percaya Hadist, Netizen Heboh