Beranda ENTERTAINMENT Pengakuan Dewi Perssik Tak Percaya Hadist, Netizen Heboh

Pengakuan Dewi Perssik Tak Percaya Hadist, Netizen Heboh

Dewi Perssik
Dewi Perssik belum lama ini menuai kritik dari warganet saat membalas komentar netizen. Semula perempuan yang akrab disapa Depe itu membuat caption di unggahannya yang dituding netizen melupakan atau menyindir sang suami.

Sebab Dewi Perssik tidak menuliskan suami di deretan orang yang berhak mengaturnya.

“Mau status basi atau enggak, hidup bahagia itu jadi diri sendiri, bukan diatur orang. Yang berhak ngatur itu Bos (Tuhan, ortu, bos dipekerjaan kamu). Yang bukan siapa-siapa kamu mengatur, itu jalok dibabat lambene, enggak melu ngasih mangan sok perfekto dasar gubes! Goblos abes,” tulis Dewi Perssik.

Unggahan itupun menuai kritikan dari netizen dan mengingatkan Depe bahwa surganya perempuan menikah ada di suami dan orang tua. Depe lantas menampik komentar tersebut dengan mengatakan kalau statusnya itu bukan ditujukan untuk menyindir suami.

Dewi Perssik

“Maaf punten Mbak Dewi, bukan menggurui tapi mengingatkan surganya wanita yang sudah menikah ada di Suami dan orang tuamu dan dia seburuk-burukya apapun suami kita harus jaga aibnya. Dan tetap harus dihormati. Maaf punten Mbak Dewi ada di dalam ayat Alquran juga begitu juga alhadist Mbak Dewi,” komen salah satu netizen.

Menanggapi komentar tersebut, Depe lantas membalasnya dengan memberikan jawaban tak terduga. Pasalnya ia secara terang-terangan mengaku tak percaya hadist namun lebih percaya pada Alquran.

Dewi Persik Blak-Blakan Sebut Tak Percaya Hadist, Begini Penjelasannya

“Saya enggak ada cari masalah sama orang, kecuali orang itu kebangetan. Dan demi menjaga nama keluarga besar saya, lain cerita. Saya enggak percaya hadist, tapi saya percaya Alquran,” balasnya.

Balasan Depe tersebut malah memantik kritik dari netizen.

Dewi Perssik

“Hadist itu harus tetap dipercaya mbak Dewi karena hadist dan Alquran selalu berdampingan. InsyaAllah kita sama-sama belajar mbak Dewi dalam agama. Intinya sabar akan indah pada waktunya kayak judul lagu mbak Dewi. Sabar terus berdoa yah mbak Dewi ku yang cantik,” balasan seorang netizen.

“Maaf buk saya mau kerja, kasih sarannya sama yang nyambung aja ya bu cantik karena ibu salah alamat,” timpal Depe. “Aneh orang Islam enggak percaya hadist,” sentil netizen yang lain.

Tak ingin menjadi berkepanjangan, Depe kemudian menjelaskan maksud dari dirinya tidak percaya Hadist.

“Lebih tepatnya jika hadist yang keluar tidak sesuai atau tidak ada dalam Alquran ya enggak masalah kita enggak pakai hadist itu. Makanya memahami agama itu enggak seperti mudah membalikkan telapak tangan begitu saja, orang hafal Alquran belum tentu memahami Alquran, saya aja masih banyak belajar. Makanya malu sok ceramah apalagi kasih saran sama orang, takut imannya dan wawasan agamanya yang aku saranin lebih bagus ketimbang aku,” paparnya. (WK)