Beranda ENTERTAINMENT NMDN dan CACCIA Rilis Single Bertajuk ‘Better Off Alone’.

NMDN dan CACCIA Rilis Single Bertajuk ‘Better Off Alone’.

NMDN
Foto: Istimewa
NMDN (Nomaden) dan Duo musik R&B/soul dari Jakarta, Caccia ( Baca : Kasya ), yang merilis single terbaru yang berjudul “Better Off Alone”.

Kolaborasi NMDN dan Cacciai ini di bawah label rekaman Nueve Records, sudah dapat didengarkan melalui digital streaming platform (DSP) terkemuka.

“Better Off Alone” merupakan lagu berirama pop R&B dengan sentuhan musik elektronik. Penambahan unsur elektronik ini merupakan buah dari campur tangan dari NMDN, dalam lagu “Better Off Alone”.

NMDN
Foto : Istimewa

Kehadiran single terbaru NMDN ini melengkapi diskografi musik Caccia, yang sebelumnya telah merilis tiga (3) single sepanjang tahun 2019-2021.

Caccia, yang beranggotakan Zefanya Siahaan (vokal) dan Kenny Giandra (instrumental), memulai tahun 2022 dengan merilis “Better Off Alone”.

Dalam lagu “Better Off Alone”, tokoh utama dihadapkan pada pilihan antara bertahan di sebuah hubungan yang tidak memberi kenyamanan atau keluar dari hubungan tersebut.

NMDN
Artwork “Better Off Alone” / Foto : Istimewa

“Lagu ini bercerita dari sudut pandang seseorang yang sedang berada di dalam hubungan asmara, di mana pasangannya menjalani semua hal secara terburu-buru.

Pada akhirnya, tokoh utama kami ini menemukan bahwa ia lebih baik sendiri untuk sementara waktu, setelah menyadari kalau ia tidak cocok dengan pasangannya,” ucap Zefanya.

“Berawal dari draft lagu yang sudah ada, saya terpikir untuk mengajak Caccia berkolaborasi, karena draft-nya cocok dengan warna lagu yang mereka tunjukkan di beberapa lagu sebelumnya. Hasilnya pun melebihi ekspektasi awal saya,” kata NMDN.

NMDN
Foto : Istimewa

 

Berbeda dengan lagu-lagu Caccia lainnya, di mana mereka menulis sendiri lirik lagunya, lirik “Better Off Alone” digarap oleh Tanisha Tishawiana Sadewo.

Dengan peluncuran resmi ini, lagu “Better Off Alone” menyusul “L.D.R” dan “Let Me Confess”, dua single Caccia yang dirilis pada tahun 2021.

“L.D.R” menggambarkan dinamika hubungan asmara jarak jauh, sementara “Let Me Confess” merupakan perjalanan mencari sesuatu yang dapat mengisi bagian jiwa yang hampa dan akhirnya menemukannya dalam wujud seseorang.(EH).

BACA JUGA  Konser ‘Moenggahan Unplugged’ Skena Pop Punk Ciledug Bersama Aska Rocket Rockers

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakGovinda Band 15 Tahun Satu Frekuensi di Hari Valentine
Artikulli tjetërIkan Mati di Danau Maninjau Keluarkan Bau Busuk