NonaRia 2024 Rilis Single Baru Bertajuk Pelita

- Advertisement -
NonaRia tahun 2024 ini merilis single baru mereka bertajuk Pelita adalah single terbaru Dengan dirilisnya Pelita diharapkan menjawab kerinduan para penikmat musik NonaRia. Single ini sekaligus memberi gambaran akan isi keseluruhan lagu dalam album kedua yang saat ini tengah di persiapkan, dan direncanakan akan dirilis pada Juli mendatang.

Pelita milik NonaRia menceritakan tentang makna yang mendalam tentang “Cinta”. Cinta bukan hanya tentang romansa hubungan sepasang kekasih, tetapi cinta dapat pula dilihat sebagai sebuah harmonisasi hubungan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan alam dan tentunya hubungan antara manusia itu sendiri.

NonaRia

Pelita adalah pengambaran dari Cinta, dimana sinarnya akan terus menuntun kemanapun kita berkelana saat berada di dalam kegelapan, seperti potongan liriknya:

“Bawa Pelita kemanapun berkelana, biar sinarnya terus menjaga, yakinlah Cinta itu yang paling berharga, penuhi hatimu dengannya”

NonaRia

Pelita menjadi sebuah pengharapan karena harus selalu ada dan memenuhi isi hati kita, karena Pelita akan menjadi penawar segala bentuk disharmoni kehidupan yang terjadi.

Lirik Pelita ditulis oleh Nesia Ardi sedangkan musiknya oleh Nanin Wardhani, dikemas dalam komposisi lagu balada dengan instrumentasi minimalis menjadikan makna lagu Pelita dapat dengan mudah diresapi. Sudah menjadi ciri khas NonaRia dalam penulisan lagu. Lirik yang sederhana, apa adanya dan mengangkat kejadian sehari-hari disekitar. Produksi audio dengan pendekatan set akustik dan texture suara analog seperti musik-musik popular era 50an.

NonaRia

“coba dengerin di saat santai, lagi capek pulang kerja, lagi suntuk banyak masalah, lagi marahan ama pacar, lagi riweh menjalani hari-hari. Pejamkan mata dan resapi liriknya. Semoga lagu ini dapat menjadikan kontemplasi dari hiruk pikuk kehidupan kita sehari-hari. Selamat mencoba “ demikian disampaikan Nesia Ardi dan Nanin Wardhani.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA