Beranda ENTERTAINMENT Nora Alexandra Beri Peringatan Tegas, Jerinx Akhirnya Tarik Diri dari Persoalan Covid-19

Nora Alexandra Beri Peringatan Tegas, Jerinx Akhirnya Tarik Diri dari Persoalan Covid-19

Nora Alexandra
Nora Alexandra Philip mendadak memberikan peringatan tegas pada suaminya, Jerinx SID. Ia tak ingin terus-menerus disebut lalai oleh publik karena dianggap tak menegur Jerinx.

Nora Alexandra pun tak ingin kejadian Jerinx masuk penjara sampai terulang lagi. Untuk itu, ia memberikan peringatan tegas pada Jerinx.

“Sudah cukup orang2 di luar sana, teman dari JRX, dll selalu bilang saya lalai memberitahu JRX. NOPE! Saya sudah berjuang untuk memberitahu dia, tapi kali ini saya wajib memberi keTEGASAN yang keras ke suami saya,” tulis Nora di Instagram Story.

“Ini demi kebahagiaan dia, damai dan bisa fokus ke istri dan keluarga! Sejatinya saya TIDAK PERNAH MAU kejadian penjara terulang! Ingat pilihanmu cuma dua dan kamu harus pikirkan matang2! Jangan buat aku terlihat TIDAK BISA memberitahumu,” imbuhnya.

Nora Alexandra

Namun, Nora Alexandra tak membeberkan dua pilihan yang ia berikan untuk Jerinx. Akan tetapi tampaknya dua pilihan tersebut adalah resistensi dan fokus program bayi. Pasalnya saat mengunggah foto bersama Nora, Jerinx menyinggung soal resistensi dan program bayi.

Jerinx kini memutuskan untuk fokus ke program bayi. Karena itu, Jerinx kini menarik diri dari persoalan COVID-19. Hal tersebut rupanya Jerinx pilih untuk membahagiakan sang istri dan keluarganya.

Sebelumnya, seorang pengguna Instagram @adngrk berniat melaporkan Jerinx SID ke polisi. Adam Deni yang merupakan pemilik akun tersebut ternyata geram karena Jerinx memaki dirinya.

“Keputusan saya untuk melaporkan JRX (Jerinx) akan saya umumkan dalam waktu 3 hari kedepan. Beri saya waktu untuk berkonsultasi dengan Machi Achmad & beberapa tim internal saya,” tulis Adam di postingan Instagramnya.

Nora Alexandra

“Saya tidak dapat diintervensi oleh siapapun. Keputusan yg akan saya umumkan nanti adalah keputusan yang telah saya pikirkan secara matang,” pungkasnya.

BACA JUGA  Nora Alexandra Mengaku Mau Belajar dan Menghormati

Akhirnya Nora membuat klarifikasi bahwa sang suami telah meminta maaf kepada yang bersangkutan.

“Ini benar suamiku sudah minta maaf, saya selaku istri juga meminta maaf atas tuduhan suami saya ke kak @adngrk, saya sudah menasehati JRX, terserah kalian mau anggap saya lalai atau apapun. Sekali lagi mohon maaf sebesar-sebesarnya dari saya selaku istri JRX,” ujar Nora Alexandra.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDuet Maut Ganjar dan Anies Diprediksi Bakal Menang Telak pada Pilpres 2024
Artikel berikutnyaLebih dari 170.000 Pelajar di Seluruh Dunia akan Menerima Ujian International Baccalaureate