Iklan
Iklan

Duet Maut Ganjar dan Anies Diprediksi Bakal Menang Telak pada Pilpres 2024

- Advertisement -
Duet Maut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menjadi pemenang apabila pemilihan presiden (pilpres) digelar hari ini.

Kemenangan duet maut ini ini diketahui dari simulasi capres-cawapres yang dilakukan oleh Voxpol Center.

“Ganjar-Anies unggul dengan (41,4 persen),” ujar Direktur Eksekutif Voxpol Center, Pangi Sarwi Chaniago dalam rilis survei yang digelar secara virtual, Sabtu (3/7/2021).

Disamping duet maut antara Ganjar dengan Anies ini juga ada posisi kedua diisi oleh pasangan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dengan (24,4 persen).

Sedangkan, di posisi ketiga diisi oleh pasangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Ridwan Kamil-Airlangga Hartarto dengan (11,3 persen),” ujarnya.  Adapun survei tersebut dilakukan selama sepuluh hari dari tanggal 22 Juni sampai 1 Juli 2021.

Survei dilakukan dengan metode wawancara telepon dengan memanfaatkan database 32.000 nomor yang dimiliki Voxpol Center.

Sampel survei menjangkau 34 provinsi yang terdistribusi secara proporsional berdasarkan jumlah pemilih.

Adapun pengambilan sampel menggunakan metode stratified sampel random sampling dengan toleransi kesalahan (margin of error) sekitar 2,83 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA