Iklan
Iklan

Novel Korea dalam Versi Terjemahan Bisa Didapatkan Melalui Aplikasi Seluler Iyagi

- Advertisement -
Iyagi Novels, distributor konten digital baru yang menawarkan novel Korea dalam versi terjemahan, hari ini menunjuk Kevin Kok-Yew Tan sebagai Chief Executive Officer (CEO) yang baru. Dia juga menjabat Chief Technology Officer (CTO).

Kevin bergabung sebagai CTO pada Mei 2022. Dia kini mengusung pengalaman luasnya dalam komunikasi digital dan pengembangan bisnis di industri konten digital dan penerbitan.

Sejak pertama kali terbentuk, Kevin telah memimpin desain dan pengembangan aplikasi web dan seluler Iyagi. Dia juga mengelola Iyagi Novels dan menghadirkan konten Korea bermutu tinggi di negara-negara yang berbahasa lain.

Iyagi masih berada pada fase beta, dan pada tahap awal, Iyagi menawarkan lebih dari 1.000 bab novel yang telah dikurasi. Meski demikian, aplikasi seluler Iyagi telah diunduh lebih dari 3.000 kali—meningkatkan optimisme tim Iyagi yang dibentuk sejumlah anggota asal Indonesia, Singapura, dan Korea Selatan.

Sebagai bagian dari soft launch di Indonesia, Iyagi tengah mengadakan program promosi yang menawarkan kunjungan ke Korea Selatan. Seluruh biaya dalam kunjungan ini ditanggung oleh Iyagi.

Sejumlah influencer di Indonesia turut mendukung program promosi tersebut. Setelah konten Korea semakin digemari di Asia, Iyagi bekerja sama dengan mitra penerbit dan kreator konten di Korea Selatan untuk melakukan kurasi konten yang lebih lengkap bagi penggunanya.

Mengomentari penunjukannya sebagai dual-CEO, Kevin, juga menjabat CEO Socium Consultancy di Singapura, berkata, “Saya sangat mengapresiasi kepercayaan dari tim manajemen sejalan dengan langkah kami memasuki babak baru bagi Iyagi Novels dengan dukungan tim Socium.

Digitalisasi dan penerjemahan konten tak hanya mempererat pertukaran budaya, namun juga meningkatkan apresiasi atas kisah-kisah yang beraneka ragam. Mitra media potensial di berbagai negara Asia menjadi motivasi bagi Iyagi Novels untuk memilih konten yang lebih menarik bagi pembaca.”

Aplikasi seluler Iyagi kini tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia, sedangkan, konten novel juga tersedia dalam bahasa Indonesia. Pembahasan dengan investor dan mitra tengah berlangsung untuk menghadirkan aplikasi seluler dan konten Korea di negara-negara Asia lain, serta dalam bahasa lain. Penggemar konten Korea dapat mengunduh aplikasi seluler Iyagi dari Apple App Store dan Google Play Store.

Iyagi Novels juga hadir pada platform media sosial – FacebookInstagramLinkedInTwitterTikTokThreads.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA