Iklan
Iklan

Oknum Polisi dari Sumbar Tembak Teman Kencannya di Pekanbaru

- Advertisement -
Oknum polisi yang bertugas Polres Padang Panjang, Sumatera Barat, diduga menembak teman kecannya seorang wanita di Pekanbaru, Riau. Untuk menyikapi kasus ini Polres Padang Panjang mengirim tim Propam ke Pekanbaru.

“Iya. Ada anggota kita di sana,” ujar Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo dan mengakui oknum polisi tersebut merupakan anggotanya, Sabtu (13/3/2021).

Kapolres menegaskan bahwa tim propam sedang menuju ke Pekanbaru. Oknum polisi, Bripda AP, yang terlibat kasus dugaan penembakan itu, merupakan personel Sabhara.

“Tim Propam sudah (jalan) ke sana,” ujarnya.

Bripda AP sebelumnya diduga menembak seorang wanita di Pekanbaru, Riau. Wanita itu diduga merupakan teman kencan yang dipesan secara online.

Peristiwa yang cukup memalukan bagi pihak kepolisian ini terjadi di Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru, Sabtu (13/) dini hari. AP diduga memesan wanita penghibur secara daring.

Setelah dipesan, datang dua orang wanita, yakni DO dan RO, ke lokasi yang sudah disepakati. Namun kedua wanita itu pergi lagi dengan alasan akan membeli alat kontrasepsi.

Namun AP curiga karena kedua wanita itu menolak dan langsung naik ke taksi online. AP kemudian melepaskan tembakan dan mengenai salah satu korban, RO. Korban dirawat di RS.

Kabid Propam Polda Riau Kombes Gatot S membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan oknum polisi tersebut berdinas di Sumbar. “Benar, namun kasus pidananya ditangani oleh satuan wilayah (Polresta Pekanbaru). Propam terkait pelanggaran saja, tapi kan dinas di Sumbar dia, jadi ditangani Propam Polda Sumbar nanti,” pungkas Gatot.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA