Iklan
Iklan

Pelaku Pembunuhan WNA di BSD Tangerang Selatan Sudah Teridentifikasi

- Advertisement -
Pelaku pembunuhan WNA asal Jerman sudah terindentifikasi oleh Polda Metro Jaya dan Polres Kota Tangerang Selatan. WNA asal Jerman berinisial K, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah beserta istrinya yang merupakan warga negara Indonesia (WNI) berinisial N.

Pembunuhan WNA beserta istrinya ini terjadi di kediaman korban di Giri Loka 2 BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 13 Maret 2021.

“Pelaku sudah berhasil kita identifikasi, dan saat ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Angga Surya Saputra.

Peristiwa pembunuhan WNA ini terjadi pada Jumat, 12 Maret 2021 pukul 22.00 WIB, korban berinisial K, sudah dinyatakan meninggal di lokasi dengan luka di bagian leher.

“Untuk suaminya yang warga negara Jerman, ditemukan meninggal dunia di tempat. Sementara istrinya sempat ditolong, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan dengan luka yang sama (bacok),” jelasnya.

Polisi hingga kini masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan soal motif pembunuhan tersebut. “Kita masih terus melakukan pemeriksaan, ada melalui CCTV juga yang terpasang di dekat lokasi. Lalu melakukan pemeriksaan ke saksi-saksi lainnya, karena saat ini (saksi) masih minim,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA