Iklan
Iklan

Oknum Polisi Terlibat Penyerangan RSU Bandung di Kota Medan

- Advertisement -
Oknum polisi diduga terlibat penyerangan Rumah Sakit Umum (RSU) Bandung di Jalan Mistar, Kelurahan Sei Putih Baru, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda terlihat gusar atas peristiwa penyerangan tersebut. Kasus penyerangan ini terjadi pada Minggu (6/11) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Mirisnya, salah seorang dari pelaku penyerangan diduga mengenakan seragam polisi.

“Akan segera kami tangkap para pelaku. Ini sudah disampaikan langsung oleh Bapak Kapolda Sumut. Hari ini (Minggu, red) akan kami ungkap,” ujar Kombes Valentino, Minggu (7/11/2022).

Mantan Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut itu memastikan akan menangkap para pelaku dan mengungkap motif penyerangan terhadap rumah sakit tersebut.

Pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait penyerangan yang diduga salah satu pelaku adalah oknum polisi. Petugas juga sudah meminta keterangan dari pihak RSU Bandung.

Dari beberapa alat bukti diketahui terjadi penyerangan terhadap rumah sakit yang didalamnya turut serta seorang oknum polisi.

“Siapa pun pelakunya akan kami tangkap dan bawa ke Polrestabes Medan,” ujarnya.

Kombes Valentino mengungkapkan penyerangan tersebut dilakukan pada Minggu pagi. Akibat penyerangan tersebut seorang perawat bernama Winda menjadi korban.

Penyidik saat ini sedang mendalami rekaman CCTV yang merekam saat peristiwa penyerangan itu terjadi.

“Diduga penganiayaan dilakukan oleh delapan orang. Kami akan dalami lagi dari rekaman CCTV dan keterangan saksi. Selanjutnya ada serangan kedua yang melibatkan lebih banyak orang lagi,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA