Beranda ENTERTAINMENT Oliver Sim Tahun 2022 Rilis Single Baru Bertajuk “FRUIT”

Oliver Sim Tahun 2022 Rilis Single Baru Bertajuk “FRUIT”

Oliver Sim
Oliver Sim terkenal karena karyanya sebagai penulis lagu, bassis, dan vokalis untuk The xx meluncurkan single baru produksi Jamie xx, “Fruit,” melalui Young dengan video yang disutradarai oleh sutradara Prancis Yann Gonzalez (Knife + Heart).

Oliver Sim dan saya memiliki banyak kesamaan: kami menyukai budaya pop, film horor, dan kami dulunya adalah anak-anak perempuan sebelum berubah menjadi orang dewasa queer yang bangga,” kata Gonzalez.

“Jadi, ketika Oliver Sim meminta saya untuk mengerjakan lagu solonya yang menyentuh, sebagian besar ide muncul secara alami dan video ‘Fruit’ menjadi kisah Ajaib pembebasan yang sudah tersirat dalam lirik dan musik yang didorong secara emosional.

Oliver Sim
Foto : Casper Sejersen

Lagu dan acara TV di sini seperti cermin multi-segi di mana Oliver Sim dan anak itu, pertunjukan langsung dengan krunya dan pembawa acara TV yang genit, film 35mm dan video Ikegami semuanya bersinar dan bergabung untuk menciptakan perasaan menggembirakan yang sama karena dibebaskan.

Selanjutnya, Sim akan memainkan pertunjukan solo pertamanya Mei ini dengan format yang sangat spesial dan intim di London, Paris, Berlin, New York, dan Los Angeles.

“Fruit” mengikuti single debut solo Sim, “Romance With A Memory,” yang memulai debutnya bulan lalu dengan video lirik yang dibintangi artis dan penari drag Charity Kase, HoSo Terra Toma, Gena Marvin dan banyak lagi. Kedua lagu tersebut akan ditampilkan pada vinyl 12 inchi edisi terbatas yang akan datang yang hanya tersedia melalui webstore Oliver dan Young Store.

Oliver Sim

Sim, lahir dan besar di London, telah menjadi anggota The xx sejak didirikan pada tahun 2005.

Setelah sukses dengan LP I See You di tahun 2017, ketiga anggota band tersebut membuat keputusan secara sadar untuk meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri.

BACA JUGA  The Gilded Age Tayang 25 Januari Di HBO Go Dan HBO

Setelah masa istirahat dan refleksi, dan atas dorongan teman-teman, Sim mulai mengerjakan materi solo. Mengambil inspirasi dari kecintaannya pada film horor dan kehidupannya sendiri, Sim mengumpulkan beberapa demo dan membawanya ke rekan satu band Jamie xx untuk menyempurnakannya. Lebih banyak musik dari Sim sudah dekat.

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakManajer Hana Hanifah Beri Tanggapan Usai Dilaporkan Terkait Promosi Judi Online
Artikulli tjetërSteve Harvey Beri Tanggapan Soal Putusnya Sang Putri Dengan Michael B. Jordan