Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Steve Harvey Beri Tanggapan Soal Putusnya Sang Putri Dengan Michael B. Jordan

Steve Harvey Beri Tanggapan Soal Putusnya Sang Putri Dengan Michael B. Jordan

Harvey
Instagram/iamsteveharveytv
Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Michael B. Jordan. Pasalnya, beredar kabar bahwa Michael dan sang kekasih, Lori Harvey telah berpisah.

Michael dan sang kekasih yang diketahui merupakan model sekaligus putri dari presenter terkenal Steve Harvey mengakhiri hubungan usai setahun berkencan. Diketahui, kedua sejoli itu go public pada Januari 2021 lalu.

Sayang, belum diketahui pasti alasan Michael dan Lori berpisah. Hingga berita ini dibuat, baik Michael maupun Lori juga menolak untuk mengomentari kabar perpisahan mereka.

Sementara itu, Michael didapati masih menyimpan foto masa lalunya bersama Lori di laman Instagram pribadinya. Karena itu, fans masih berharap Lori dan Michael kembali bersama.

Terlebih lagi, Michael sudah mengenal dekat ayah Lori, Steve Harvey. Steve bahkan mengaku telah menyukai Michael sebagai kekasih sang putri.

Menariknya, terungkap tanggapan Steve Harvey soal perpisahan sang putri dan Michael. Steve mengaku baik-baik saja dengan kabar perpisahan sang putri.

Steve juga percaya bahwa Lori dan Michael berangsur membaik dengan perpisahan tersebut. Menurut Steve, semuanya berjalan seperti biasa begitupun juga dengan sang putri yang terus beraktivitas di tengah kabar perpisahannya.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya baik-baik saja. Saya masih harus pergi bekerja. Saya masih harus mengurus keluarga saya,” kata Steve di acara radionya, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 8 Juni 2022.

Steve mengatakan perpisahan adalah hal yang wajar. Ia meminta agar publik tak merisaukan hubungan Lori dan Michael yang berakhir.

“Ini adalah perpisahan biasa. Saya cukup yakin mereka akan baik-baik saja. Orang-orang kerap putus, jadi kenapa risau,” papar Steve.

Menurut Steve, selama Michael tidak melakukan hal keji pada sang putri, ia tak peduli dengan perpisahan pasangan tersebut. Ia bahkan masih memuji Michael sebagai pria yang keren.

BACA JUGA  Ariel Tatum Ditawar dengan Harga Fantastis oleh Lelaki Hidung Belang

“Selama Anda tidak memukulkan tangan Anda ke putri saya, saya tidak peduli apa yang Anda lakukan. Dia masih pria yang keren, dari apa yang saya tahu,” tegas Steve.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakOliver Sim Tahun 2022 Rilis Single Baru Bertajuk “FRUIT”
Artikulli tjetërAsuransi Sinar Mas Adakan Pelatihan UMKM Bidang Kuliner