Iklan
Iklan

Program Padang Bagoro Kembali Digelar, Hendri Septa: Wujudkan Kota Padang Bersih dan Asri

- Advertisement -
Padang, 25 Februari 2024 – Program “Padang Bagoro” kembali dijalankan secara serentak di seluruh Kecamatan di Kota Padang pada hari Minggu (25/2/2024). Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari keluarga.

Wali Kota Padang Hendri Septa menyatakan rasa bangga dan syukurnya atas antusiasme warga dalam mengikuti program Padang Bagoro.

“Program ini merupakan upaya kita untuk mewujudkan Kota Padang yang bersih dari sampah, terjaga keasrian lingkungannya, dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan,” ujar Hendri Septa saat melakukan monitoring dan gotong royong bersama warga di Kelurahan Aie Pacah, Kecamatan Koto Tangah.

padang bagoro hendri septa

Hendri Septa didampingi Sekda Andree Algamar, para Asisten, dan sejumlah pimpinan OPD mengunjungi beberapa titik di Kelurahan Aie Pacah, termasuk Komplek Trisandi, Komplek Nuansa Indah 3, dan ruas Jalan Perdana yang kerap dilanda banjir.

Selain memotivasi warga yang tengah bergotong royong, Hendri Septa juga meninjau kondisi jalan dan drainase yang perlu diperbaiki.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang Fadelan Fitra Masta menjelaskan bahwa program Padang Bagoro dilakukan setiap hari Minggu sekali sebulan pada pukul 07.00-10.00 WIB.

Sementara itu, Ketua RT 05, RW 06 Komplek Nuansa Indah 3, Rio Sikumbang, menyampaikan rasa senang dan terima kasih kepada Wali Kota Padang atas peluncuran program Padang Bagoro.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA