Iklan
Iklan

Padang Panjang Geger! Yogi Melvin Tewas dengan Luka Tusuk di Leher, Aksi Pelaku Terekam CCTV

- Advertisement -
Yogi Melvin tewas dengan luka tusuk di leher. Korban berusia 23 tahun ini diduga tewas karena dibunuh di Jalan Lintas Padang Panjang-Solok KM 1, Kelurahan Ngalau, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (1/11/2022) malam.

Kapolsek Padang Panjang, AKP Dwi Purwito mengatakan, jasad Yogi Melvin pertama kali ditemukan oleh warga dengan kondisi tertelungkup.

“Malam itu korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup. Sekitar tiga meter terdapat sepeda motor milik korban,” kata Dwi, Rabu (2/11/2022).

Dwi juga menyebutkan, kasus ini kini masih ditangani dan didalami Satreskrim Polres Padang Panjang. Sejumlah alat bukti dan petunjuk di lokasi kejadian telah disita.

“Petunjuk rekaman CCTV ada, sudah diamankan Satreskrim Polres Padang Panjang,” ujarnya.

Dari rekaman CCTV terlihat sebelum ditemukan tewas korban sempat mengobrol dengan seseorang. Diduga, seseorang bersama korban ini merupakan pelaku.

Namun, karena posisi CCTV jauh membuat rekaman kurang jelas memperlihatkan wajah terduga pelaku. Begitupun minimnya saksi saat kejadian juga menjadi faktor menyulitkan penyelidikan.

“Korban duduk berdua bersama seseorang diduga pelaku. Ketika aksi penusukan juga terekam di CCTV, terlihat gerakan, tapi kurang jelas (wajah pelaku),” ujarnya.

Namun, Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, Iptu Istiqlal enggan berkomentar banyak terkait kasus ini. Ia menegaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kami masih pengembangan dan masih bekerja,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA