Iklan
Iklan

Game Battle Rolyale PUBG Mobile Lakukan Partnership dengan Lionel Messi

Sudah bukan hal yang asing lagi jika bintang pesohor ikut terlibat di industri game. Seperti aktor-aktor Hollywood yang ikut terjun langsung ke dalam produksi game.

- Advertisement -
Kalau bicara game sepakbola tentu pemain bola terkenal akan menjadi bintang utamanya. Tapi kali ini ada yang berbeda, game battle royale PUBG Mobile akan melakukan partnership dengan legenda asal Argentina Lionel Messi.

Twitter @PUBGMOBILE mengumumkan partnership dengan Lionel Messi. Dengan embel-embel sebagai satu-satunya game battle royale mobile yang menjadi official partner dengan Lionel Messi.

Kolaborasi ini mendapat antusias yang hangat dari para fans pemain pemenang 7 kali Ballon d’Or ini.

Ini bukan pertama kalinya PUBG melakukan kolaborasi dengan bintang di luar industri game. Sebelumnya juga pubg juga melakukan kolaborasi dengan girlband asal korea Blackpink yang menghadirkan skin, outfit, hingga konser virtual.

Selain itu PUBG juga telah melakukan kolaborasi dengan perusahaan otomotif McLaren, film Godzilla vs. Kong, dan juga serial TV The Boys.

Seperti yang disebutkan tadi, kolaborasi partner PUBG Mobile dengan Lionel Messi ini akan berlangsung bulan November in. Belum ada informasi bagaimana partnership tapi para fans bisa berekspektasi akan item kosmetik yang berhubungan dengan legenda sepakbola ini.

Tentu gamer PUBG Mobile yang juga fans sepakbola sangat antusias dengan kolaborasi ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA