Iklan
Iklan

Pahitnya Jadi Istri Siri Seorang Jenderal, Shinta Bachir Mengaku Selalu Terbakar Cemburu

- Advertisement -
Artis cantik ini yang harus menelan pil pahit setelah menjadi istri siri seorang jenderal bintang 3. Meski dinikahi secara siri, artis ini mengaku tersiksa lantaran dijadikan istri kedua.

Ia bahkan pernah nekat mengikuti sang jenderal saat tengah berlibur dengan istri pertama. Saat itu ia terbakar cemburu melihat sang suami mesra dan bahagia dengan istri sahnya.

Hal ini pernah diakui Shinta Bachir beberapa tahun lalu dalam acara Hotman Paris Show. Saat itu, Hotman Paris penasaran dan bertanya pada Shinta alasan ia mau menikah siri dengan suaminya.

“Apa sih yang membuat kamu tergoda sampai mau kawin siri? Apakah Berlian?” tanya Hotman Paris kepada Shinta.

“No, kenyamanan, saya ini jujur pendidikan kurang, saya tidak bisa table manner saya, attitude saya, akhirnya saya disekolahin di John Robert Power,” ujar sang artis.

Sinta Bachir bahkan disekolahkan oleh suaminya yang jenderal mi di sekolah khusus untuk pembentukan sikap. Tidak cukup sampai disitu, Hotman Paris pun mencecarnya perihal kenyamanan ketika menjadi istri siri.

Jenderal

“Bagaimana rasanya nyaman pada saat kau sendiri di apartemenmu, dia lagi bahagia sama istrinya yang disana?” tanya Hotman.

Ia mengungkapkan bahwa awal menikah dengan jenderal bintang 3 itu dirinya masih kuat, namun dua tahun pernikahannya, Sinta Bachir sudah mulai ingin mendapat pengakuan.

“Itu sudah risiko, awal-awal saya kuat, setahun itu udah mulai nyaman, tahun kedua udah mau diakuin, pengen diakui,” aku Shinta.

“Saya pernah ngrasain jam 12 malem itu dia harus pulang, sedangkan saya itu masih pengin sama dia,” imbuhnya.

Bahkan Sinta Bachir pernah menyusul sang jenderal yang tengah berlibur ke Bali bersama dengan istri sah dan anaknya. Sinta Bachir memutuskan untuk makan di tempat yang sama dengan sang suami.

Namun Sinta mengaku tak kuat melihat kebahagiaan suami dan istri sahnya. “Jadi laki-laki ini pengin membahagiakan semuanya, ketika saya dinner di tempat yang sama, saya nggak kuat lihat mereka, saya lari,” ungkap Sinta.

Jenderal

Pada tahun 2012 silam, Shinta kemudian memutuskan untuk berpisah dengan jenderal bintang tig aitu dan tak ingin menjadi orang kedua di rumah tangga orang lain.

Di pernikahannya yang kedua, Shinta menjadi istri seorang pejabat sekaligus pengusaha. Namun sang artis tak ingin membocorkan siapa suami keduanya.

Shinta Bachir dikaruniai seorang putra dari pernikahan keduanya. Namun, pernikahan Shinta dengan suami keduanya juga tak berjalan mulus, dan berakhir cerai.

Setelah menjanda, Shinta Bachir sempat bertunangan dengan seorang pengusaha. Tunangannya tersebut kenal dengan Sinta karena sama-sama memiliki bisnis di bidang kuliner.

Namun keduanya tak jadi melanjutkan ke pernikahan, hal tersebut karena Shinta merasa tunangannya tidak menghargainya sebagai seorang wanita.

“Sifat-sifatnya dia yang nggak suka saya, saya dimarahin di tempat umum,” ungkap Shinta.

Kini setelah lama hidup sendiri dan membesarkan putra semata wayangnya, Sinta Bachir justru semakin makmur dan hidup bergelimang harta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA