Iklan
Iklan

Selebgram Niece Waidhofer Unggah Video Ekslusif untuk 4 Juta Pengikutnya

- Advertisement -
Selebgram asal Amerika Serikat Niece Waidhofer, kini semakin aktif menjadi konten creator. Disamping aktif di dunia modelling, ia juga cukup dikenal sebagai Influencer di Amerika.

Selebgram ini telah memancarkan energi positif pada dirinya, disamping sukses berkarier di dunia model, Waidhofer juga aktif memajang foto-foto menarik tentang dirinya di media sosial, baik Instagram maupun Twitter.

Untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang selebgram ini mari kita ikuti terus artikel ini.

Sebelumnya, Waidhofer telah menjadi sosok yang sangat popular di Amerika Serikat. Apalagi setelah ia setelah ia berbagi pemotretan modelingnya dengan pakaian dalam hitam dan pakaian renang bergaya lainnya.

Waidhofer lahir pada 27 Agustus 1990 di Amerika Serikat. Pada tahun 2022, dia sudah berusia 31 tahun. Meski ia merupakan salah satu model yang baru aktif di Instagram. Namun, dia memiliki banyak pengikut di Media Sosial.

Selebgram

Di Instagram, Waidhofer memiliki lebih dari 4 juta pengikut aktif.

Pada tahun 2014, ia pertama kali memposting foto modelingnya di media sosial. Waidhofer juga terkenal dengan Onlyfans-nya di mana dia mengunggah semua gambarnya yang menakjubkan dan konten video Eksklusif.

Dia juga mempromosikan merek fashion dan pakaian dalam di Instagram Handle-nya. Selebgram ini juga dikenal dengan nama panggilannya “Niece”. Dia merupakan seorang Wanita dengan kepribadian yang hangat.

Panasnya cukup cantik, dan sangat luar biasa. Niece Waidhofer ternyata masih Single. Dia juga penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 7’inci dan berat tubuhnya sekitar 54kgs. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 36-26-36 (Bust-36, Waist-26, dan Hips-36 dalam inci). Dia juga membagikan berbagai kegiatannya di media sosial.

Selebgram

Niece tidak merokok tetapi minum alkohol sesekali. Warna matanya Biru dan Warna Rambutnya Hitam. Zodiaknya adalah Virgo. Dia suka Modeling dan Belanja.

Apabila Anda ingin tahu lebih banyak tentang Niece, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter.

Tautan Media Sosial:

Twitter – Buka Profil

Instagram – Buka Profil

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA