Iklan
Iklan

Panggonan Wingit Meneror 30 November, Diangkat Dari Kisah Nyata Hotel Angker.

- Advertisement -
Panggonan Wingit film horor terbaru besutan production house Hitmaker Studio yang diproduseri oleh Rocky Soraya dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Sebagai salah satu film tersadis tahun ini, film Panggonan Wingit menampilkan adegan-adegan yang menyeramkan. Karena itu, para pecinta film horor wajib tonton film ini.

Judul film Panggonan Wingit diambil dari bahasa Jawa yang artinya adalah tempat angker atau keramat.

Panggonan Wingit

Dalam Film Panggonan Wingit ini, para penonton akan disuguhi akting apik dari bintang-bintang ternama di antaranya Luna Maya, Christian Sugiono, Rafael Adwel, dan masih banyak lagi.

Luna Maya yang terlibat dalam film ini, kalau sebelumnya menjadi hantu, kali ini Luna Maya tidak menjadi hantu namun tetap menjadi pemeran utama

“Enggak jadi hantu lagi, tokoh utama tapi tidak jadi hantu. Shooting-nya di hotel candi baru,” ujar Luna Maya saat Presscreening dan Pressconference di XXI Senayan City, Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Panggonan Wingit

“Syutingnya kebetulan di Semarang dan kita sebulan berada di Kota Semarang untuk menjalani syuting film Panggonan Wingit ini,”tambah Luna Maya.

Aktor Christian Sugiono yang beradu akting bersama Luna Maya ini memerankan karakter Ardo, seorang wartawan era 1980-an.

Dalam film ini, Tian adalah mantan pacar Luna Maya. Luna memerankan karakter Raina. Raina adalah anak dari pengusaha sebuah hotel di Semarang.

Panggonan Wingit

“Aku di Panggonan Wingit sebagai Aldo berperan sebagai wartawan dan mantan pacar dari Luna Maya yang kebetulan Aldo ditugasin ke Semarang untuk menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di hotel,” ujar Tian

BACA JUGA  Film Sinden Gaib Tayang 22 Februari Diangkat dari Kisah Nyata Asal Trenggalek

“Dan dalam perjalanannya bersama mantannya, Raina itu menghadapi sebuah konflik. Sehingga bergulirlah menjadi cerita film ini,” ujar Tian.

Film Panggonan Wingit berkisah tentang kamar hotel tanpa nomor yang seakan menjadi pintu ke dunia yang lebih misterius. Siapapun yang membuka pintu dari kamar tak bernomor yang berada di lantai tiga kemudian bertemu dan melihat sosok wanita berkulit putih dan berambut putih, hidupnya tidak akan selamat. “Telung dino, tengah wengi…..”

Panggonan Wingit

Dalam hitungan hari, mereka yang membuka kamar tersebut akan mati dikuliti saat tengah malam. Kisah berawal dari Raina (diperankan Luna Maya) yang mendapat warisan sebuah hotel tua dari sang ayah. Warisan tak terduga itu ternyata menyimpan rahasia dan misteri gelap. Awalnya berjalan biasa saja, sampai akhirnya sang pewaris hotel perlahan menemukan banyak keganjilan.

Salah satunya adalah adanya tempat angker di hotel yang dipercaya dihuni oleh sosok berambut dan berwajah putih. Teror dari entitas tak kasat mata pun menghantui hari-hari Raina.

Putri pewaris hotel pun terlibat peristiwa-peristiwa gaib mengerikan yang penuh darah. Nyawa Raina pun terancam setelah ia membuka pintu dan memasuki sebuah kamar tak bernomor dari hotel yang dikelola bersama adiknya, Fey (diperankan Bianca Hello).

Panggonan Wingit

Sosok wanita berambut dan berkulit putih itu pun menampakkan kehadirannya. Raina bersama mantan kekasihnya, Ardo (diperankan Christian Sugiono) yang seorang jurnalis pun mencari cara agar bisa selamat. Akankah mereka bisa lolos dari kematian?

BACA JUGA  Film Sinden Gaib Tayang 22 Februari Diangkat dari Kisah Nyata Asal Trenggalek

Diambil dari kisah nyata hotel angker di Semarang, Panggonan Wingit bakal membawa ketegangan kepada penonton dengan nuansa horor yang tajam. Nantikan Panggonan Wingit di bioskop mulai 30 November 2023. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA