Iklan
Iklan

Panglima Pajaji Sebut Masyarakat Dayak Sedang Dijajah, Ingatkan Panglima Jilah Kembali ke Habitat

- Advertisement -
Panglima Pajaji membuat pernyataan soal keadilan masyarakat Dayak yang saat ini dinilai sedang dijajah. Secara tegas dia memberikan ultimatum agar Panglima Jilah kembali ke habitatnya.

Pernyataan Panglima Dayak Pajaji soal keadilan untuk masyarakat Dayak tersebut diduga berkaitan dengan perpindahan IKN dan sikap Panglima Jilah yang melaporkan Rocky Gerung atas pencemaran nama baik.

Pernyataan tersebut diunggah dalam akun Facebook Panglima Pajaji Skw, pada Senin (14/8/2023).

Dalam unggahannya, Panglima Pajaji mengaku tak pernah takut dalam menegakan keadilan. Ia bahkan mengecam oknum-oknum yang dianggap mengirimkan pengintai yang mencoba mengancamnya.

Panglima Pajaji pun mengancam akan membinasakan para pengintai yang menghalanginya untuk menegakan keadilan terhadap masyarakat Dayak.

Panglima Pajaji dengan tegas memperingatkan Panglima Jilah agar tidak ikut campur urusan politik.  Hal itu berhubungan dengan Panglima Jilah mengkritik Rocky Gerung yang disebut menghina Presiden Jokowi terkait pembangunan Ibu Kota Negara atau IKN.

Dia juga menyindir Panglima Jilah dianggapnya mencari harta dan kekuasaan, dengan mengatakan seorang panglima sejati tidak mencari harta duniawi.

Menurutnya, panglima sudah ada tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul dan dipertanggungjawabkan untuk masyarakat Dayak.

Sembari menyindir Panglima Jilah, kini Panglima Pajaji menunjukkan daerah kekuasaannya di hutan belantara Kalimantan.

Diketahui perseteruan yang semakin memanas terjadi antara Panglima Pajaji dengan Panglima Jilah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA