Beranda Indeks Top Para Sahabat Minta Gus Samsudin Sadar dan Kembali Jadi Tukang Rongsokan, Lebih...

Para Sahabat Minta Gus Samsudin Sadar dan Kembali Jadi Tukang Rongsokan, Lebih Berkah

Gus Samsudin
Ternyata Gus Samsudin tidak mendapat dukungan dari para sahabatnya saat berkonflik dengan Pesulap Merah.

Para sahabat Gus Samsudin ingin pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati itu sadar dan kembali berprofesi sebagai tukang rongsokan. Profesi tersebut dianggap oleh sahabatnya lebih berkah ketimbang praktek pengobatannya.

Sosok Gus Samsudin belakangan memang ramai dibicarakan publik terlebih usai dirinya berseteru dengan Pesulap Merah.

Perseteruan ini pun kian memanas usai Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah ke Polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya Gus Samsudin ini memang sempat akui kalau ia bukanlah seorang Gus apalagi Kyai. “Aku ini sebetulnya bukan Gus apalagi Kyai,” tulis Samsudin membuat pengakuan di akun media sosialnya pada tahun 2017.

Salah seorang sahabat Samsudin ini minta YouTuber Blitar ini kembali ke profesi lamanya. “Untuk mas Samsudin Jaddab yg kebetulan teman FB saya, saran saya lebih baik anda kembali ke profesi awal anda sebagai tukang rongsok,” ujarnya.

Ia bahkan sebut kalau profesi tukang rongsok ini lebih berkah ketimbang profesi Gus Samsudin saat ini. “Itu lebih berkah ketimbang anda buka praktek sulap yg dibalut agama utk menipu orang-orang yg sedang menderita penyakit,”

“Kini padepokan anda sudah ditutup oleh warga setelah warga disadarkan akan trik-trik sulap yg anda praktekan dalam menangani pasien,” katanya.

Ia juga nasihati agar jujur kalau akui sebagai tukang sulap, kejadian yang seperti sekarang ini tak akan terjadi. “Jika saja anda jujur mengaku sebagai tukang sulap pasti kejadiannya tidak akan seperti itu. Sebab, yang mengaku pesulap itu biasanya tak akan mau membalut diri dengan agama.,” kata sahabatnya.

“Sebab sulap itu hanyalah trik/tipuan semata, tidak ada unsur gaib/kesaktian, tak ada mantra ataupun doa, dan hanya untuk hiburan,” lanjut sahabat Gus Samsudin.

BACA JUGA  Hacker Bjorka Tertawakan Penangkapan Seorang Pemuda di Madiun

Sahabat Gus Samsudin ini pun menyebut kalau pemilik padepokan ini sudah melakukan kesalahan fatal. Kesalahan fatal yang dimaksud ini yaitu keahlian sulap yang membungkus dengan jubah agama.

Ia pun sebut praktek sulap yang dilakukan Gus Samsudin ini telah menipu umat Islam. “Tapi anda melakukan kesalahan fatal, yaitu anda memiliki keahlian sulap lalu membungkusnya dg jubah agama, mengaku sebagai Gus,” katanya.

“Praktek sulap anda dibumbui doa-doa dan mantra, dibumbui lagi dengan kedok majelis sholawat untuk menipu umat islam sekitar anda yg masih mempercayai perdukunan (penipuan), menipu umat islam sekitar anda yg masih lemah dalam berlogika,” imbuhnya.

Sang sahabat ini pun sempat memberikan beberapa saran pada Gus Samsudin. “Saran saya kepada anda, lebih baik anda fokus pada sulap utk dijadikan hiburan seperti si Pesulap Merah (Marcel Radhival), atau fokus pada perkumpulan majlis zikir & sholawat yg sudah anda dirikan, atau kembali ke profesi awal sebagai tukang rongsok,” ujarnya.

“Oh iya, asal tahu saja, saya ini pemulung rongsok dikota Pekalongan, Jawa Tengah loh mas, saya tahu anda pasti membaca postingan saya ini, karena sampean teman FB saya,” tutup sahabat Gus Samsudin yang meminta YouTuber Blitar kembali menjalani profesi ini lagi setelah berseteru dengan Pesulap Merah.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAKP Rita Yuliana Kembali Diperbicangkan Publik, Isu Kedekatan dengan Ferdy Sambo Terus Disorot
Artikulli tjetërSeorang Janda Ditipu dan Berhasil Diajak Berhubungan Intim oleh Pilot Gadungan