Iklan
Iklan

Pasangan Anies dan Cak Imin Resmi Mendaftar ke KPU untuk Pilpres 2024

- Advertisement -

Pasangan Anies dan Cak Imin secara resmi mendaftar ke PKU untuk Pilpres 2024. Berarti pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) merupakan yang pertama melenggang.

Pendaftaran pasangan Anies dan Cak Imin diawali dengan bersama-sama menyanyi Lagu Indonesia Raya. Lalu perwakilan parpol yakni Ketum NasDem Surya Paloh membacakan pengantar.

Setelah itu berkas diserahterimakan ke Ketua KPU Hasyim As’yari. Duet AMIN resmi daftar Pilpres 2024.

“AMIN, AMIN, AMIN.. Allahuakbar,” kata para pendukung Anies-Cak Imin (AMIN) di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Anies mengaku bersyukur menjadi pasangan pertama yang mendaftar Pilpres 2024. “Ini adalah sebuah misi besar yang kami emban, saya rasa semua yang bekerja di sini juga rasakan misi besar, mudah-mudahan kita diberikan kemudahan dalam mengemban amanat yang besar ini,” ujar Anies.

Sebelum ke KPU, Anies-Cak Imin menjemput para elite parpol Koalisi Perubahan dari kantor partai masing-masing. Dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor PKS di Jalan TB Simatung hingga Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower di Jalan RP Soeroso, Gondangdia.

Mereka kemudian menuju KPU — sekitar 2,5 km dari NasDem Tower —menggunakan mobil Land Rover berwarna putih.

Lautan massa pendukung pasangan Anies dan Cak Imin juga turut mengiringi perjalanan mereka

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA