Beranda INTERNASIONAL Pasukan Israel Makin Brutal Warga Palestina Tewas Ditembak di Tepi Barat

Pasukan Israel Makin Brutal Warga Palestina Tewas Ditembak di Tepi Barat

Pasukan israel
Pasukan Israel telah membunuh seorang pemuda Palestina dalam serangan di provinsi Tubas di Tepi Barat yang diduduki utara.

Kementerian Kesehatan Palestina mengidentifikasi pria itu sebagai Younis Ghassan Tayeh, dan mengatakan dia telah terbunuh setelah ditembak di dada pada hari Rabu di kamp pengungsi al-Faraa, beberapa kilometer selatan kota Tubas.

Keluarganya memberi tahu Al Jazeera bahwa pemuda itu berusia 20 tahun.

Pasukan Israel telah menggerebek kamp pengungsi pada pukul 6:00 pagi waktu setempat dalam serangan  yang telah menjadi kegiatan harian tentara di Tepi Barat yang diduduki.

Paman Tayeh, Mohammed Hassan Tayeh mengatakan bahwa penembakan itu tidak beralasan, dan bahwa keponakannya  berada di area terbuka, ketika dia ditembak oleh penembak jitu.

“Younis ada di rumah, dia mendengar bahwa mereka menggerebek rumah pamannya, jadi dia pergi bersama sekelompok anak muda untuk melihat,” kata Mohammed kepada Al Jazeera, yang menjelaskan bahwa dia berada sekitar 100 meter jauhnya ketika keponakannya ditembak.

“Ada konfrontasi ringan,seperti lemparan batu,” tambah Mohammed. “Seorang penembak jitu di salah satu rumah menargetkannya dengan peluru di leher dan satu di dada.”

“Semua orang adalah target, karena pasukan Israel membunuh manusia yang tidak bersenjata, yang tidak menimbulkan ancaman apa pun.”

Sebuah pernyataan tentara Israel mengatakan bahwa warga Palestina telah melemparkan alat peledak rakitan dan menembaki tentara.

Pembunuhan Tayeh diumumkan sekitar satu jam setelah tentara masuk, sementara setidaknya dua pria lain dari Tubas ditangkap dan rumah mereka digerebek.

Facebook Comments

Artikulli paraprakViral! Sejumlah Wanita Berhijab Ikuti Ritual di Pemakaman Warga Keturunan Tionghoa
Artikulli tjetërKarim Benzema Absen Hingga Akhir Bulan Ini Karena Cidera