Iklan
Iklan

Patrialis Akbar Dinyatakan Positif Covid-19 di Lapas Sukamiskin

- Advertisement -
Mantan Hakim MK, Patrialis Akbar dinyatakan positif Covid-19 bersama 60 napi lainnya di Lapas Sukamiskin. Virus ini juga menyerang Mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

“Beliau-beliau tanpa gejala (Positif COVID-19),” ujar Kepala Lapas (Kalapas) Sukamiskin, Asep Sutandar, Minggu (14/2/2021).

Asep mengatakan, bahwa Patrialis Akbar dan Zumi Zola serta tahanan lainnya positif corona tanpa gejala bahkan sejauh ini tidak ada keluhan. “Rata-rata yang OTG (orang tanpa gejala) dan tidak ada keluhan insyaallah akan kembali normal tergantung kondisi fisiknya,” katanya.

Terkait Patrialis Akbar dan Zumi Zola serta tahanan lainnya dinyatakan positif maka pihak Lapas Sukamiskin akan melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan dan PMI Kota Bandung. Menurutnya swab masal yang dilakukan merupakan bagian dari langkah pencegahan.

“Warga binaan pemasyarakatan di kami, rata-rata usia di atas 50 tahun. Jelas yang memiliki penyakit penyerta harus dirawat agar ditangani maksimal. Untuk yang orang tanpa gejala isolasi mandiri dengan pengawasan dokter dan Satgas COVID-19 ,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA